COD: WW2 The Resistance Rilis DLC Baru Minggu Depan

in
The Resistance

Peta Baru, Lebih Seru!

Activision baru saja mengumumkan DLC map pack baru untuk ekspansi pertama Call of Duty: WWII, The Resistance. DLC tersebut akan segera hadir minggu depan untuk 2 platform COD yakni PC dan Xbox One.

The Resistance memperkenalkan 3 peta multiplayer baru ke para pemain WWII yakni Valkyrie, Anthropoid, dan Occupation. Sledgehammer mengatakan bahwa semua peta tersebut masih bertema perlawanan.

Source: Gamesonlock

Paket DLC ini juga menambahkan sebuah peta mode perang baru bernama Operation Intercept yang mana para pemain berusaha untuk menyelamatkan tentara Prancis dan melarikan diri dari zona perang dengan aman.

Selain peta baru, The Resistance juga hadir dengan chapter baru di mode Nazi Zombies bernama The Darkest Shore. Chapter ini berlatar setting di sebuah pulau terpencil dan memperkenalkan beberapa senjata baru, tipe zombie yang lebih pintar, dan kabut yang membuat musuh semakin sulit ditemukan.

Source: Youtube

The Resistance rilis untuk Xbox One dan PC pada 1 Maret 2018 nanti. Ekspansi ini termasuk season pass dan akan dijual dengan harga $50. Kamu juga punya kesempatan untuk membeli itu secara terpisah dengan harga $15.

COD: WW2 merupakan game dengan penjualan tertinggi di Amerika Utara pada 2017 lalu diikuti Destiny 2. Michael Condrey dan Glen Schofield, para pendiri Sledgehammer baru saja keluar dari perusahaan tersebut dan pindah ke Activison HQ.

Activision juga mengkonfirmasi bahwa tahun ini COD akan dikembangkan oleh Treyarch.

 

 

Source: Gamespot

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.