Code Z : Game FPS Dengan Tema Zombie ala Left 4 Dead Untuk IOS dan Android

Screenshot 8 1

Setelah beberapa hari yang lalu kalian bisa menikmati masa beta dari game betema Zombie buatan NetEase yaitu Day After Tomorrow, sebentar lagi kalian juga akan disajikan sebuah game bertema zombie yang tidak kalah menarik yaitu Code Z. Berbeda dengan Day After Tommorrow yang memiliki gameplay open-world, Code Z akan mengusung gameplay FPS ala Left 4 Dead. Rencananya game ini sendiri akan membuka masa open-betanya pada tanggal 15 November 2018. Meskipun baru dimainkan pada tanggal 15 November, game ini sudah bisa kamu unduh melalui situs TapTap.

Secara gameplay game ini sendiri bisa dibilang merupakan versi mobile dari game Left 4 Dead yang sempat booming pada tahun 2008. Dalam Code Z sendiri kalian diwajibkan untuk bertahan hidup dari zombie outbreak dengan mengumpulkan berbagai macam resources dan senjata. Sejauh ini untuk gameplaynya sendiri masih belum ada kejelasan, namun melihat trend game mobile beberapa tahun belakangan ini yang berfokus pada multiplayer mode, kemungkinan besar game ini akan berfokus pada co-op campaign mode, online versus, dan four player survival mode. Dari trailer yang beredar dan diupload oleh Youtuber GHOST976 HD, Code Z sendiri akan menghadirkan berbagai macam senjata melee seperti pedang, kapak dan pisau serta senjata-senjata api yang unik dan memiliki daya hancur tinggi. Layaknya dengan game Left 4 Dead kamu juga bisa berperan sebagai zombie dalam Code Z.

Tentunya dengan akan dibukanya masa open-beta dari game Code Z ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para penikmat game FPS, karena sebentar lagi kalian bisa menikmati game yang akan menawarkan pengalaman yang sama dengan game buatan Valve yaitu Left 4 Dead.

Source Video : GHOST976 HD Youtube Channel

Exit mobile version