Codemasters Hadirkan Career Mode Untuk Dirt 5

in

Penggemar game balap pastinya sudah tak asing lagi dengan seri game satu ini, Dirt dikenal sebagai game balap rally kembangan Codemasters tersebut berhasil menjadi salah satu game balap rally yang menjadi favorit banyak gamers. Terbaru, Codemasters kini tengah mengembangkan seri Dirt terbarunya , Dirt 5 yang dikatakan akan membawa banyak inovasi baru.

Salah satu dari inovasi baru yang dimaksud Codemasters adalah penambahan fitur Career Mode, Dilansir dari akun Twitter resminya, Codemasters telah mengkonfirmasi bahwa Dirt 5 nanti akan menghadirkan fitur Career Mode dimana terdapat 130 event dengan 9 tipe race berbeda yang pastinya akan membawa Dirt 5 menjadi seri Dirt yang mengangkat inovasi baru.

Menariknya, pengumuman tersebut juga menjelaskan peran apa yang nantinya didapat oleh pengisi suara terkenal Troy Baker dan Nolan North dimana sebelumnya keduanya memang telah dikabarkan akan terlibat dalam game Dirt 5. Keduanya akan berperan sebagai pembalap bernama Alex Janicek dan Bruno Durand, Troy Baker akan menjadi pengisi suara Alex Janicek dan Nolan North akan mengisi suara Bruno Durand.

Dirt 5 sebelumnya diperkenalkan pada acara Inside Xbox beberapa waktu lalu. Codemasters telah mengkonfirmasi bahwa Dirt 5 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengamankan game tersebut kedalam library game kalian, Dirt 5 sudah tersedia untuk di pre-order melalui Steam. Selain itu, Dirt 5 juga akan hadir di platform next-gen.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.