Codemasters Resmi Perkenalkan Gameplay F1 2018

in , , ,
Seperti apa perubahannya?

Kemunculannya memang sudah bisa diprediksi, namun pengumumannya yang tiba-tiba beberapa hari yang lalu tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi para fans Formula 1. Meskipun saat pengumumannya tidak dibarengi dengan screenshot, namun kini Codemasters akhirnya tunjukkan gameplay perdana dari game balap mereka, Formula 1 2018.


Hari ini Codemasters baru saja merilis gameplay pertama dari video game balap berlisensi resmi dari FIA Formula One World Championship, F1 2018. Videonya tampilkan pembalap profesional Charles Leclerc dari tim F1 Alfa Romeo Sauber, menyusuri sirkuit ikonik dari kampung halamannya, Monaco. Kamu bisa melihat sejauh mana pihak developer meningkatkan visual hingga fisik dari jet darat tersebut.

Meskipun hanya segelintir saja informasi yang disajikan, namun setidaknya video tersebut bisa berikan sedikit gambaran akan gamenya kelak setelah dirilis. F1 2018 akan dirilis tanggal 24 Agustus 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).