6 Game online indonesia yang ditutup (Part 2)


48
1 comment, 48 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang NevoHz lakukan disini

Kali ini Gamebrott akan membahas hal yang sama game game online indonesia yang ditutup.Untuk kamu yang belum mambaca artikel sebelumnya silakan Klik disini.

Kecawa,sedih dan rugi karena Top up itu yang dirasakan para gamer jika game yang mereka sukai ditutup.Tidak dipungkiri lagi banyak game online indonesia yang ditutup yang dikarenak sepi pemain,tidak mensuport lagi game yang merek publish dan masa kontrak yang habis.Kali Gamebrott akan memberikan 6 list game apa saja yang ditutup di indonesia bagian 2,yuk cekidot.

1. Grand Chase

Dulu saya senang dengan game yang satu karena tertadapat berbagai karakter keren dan gameplay yang mudah dipahami bagi yang pemula sampai sampai ini menjadi populer di warnet-warnet.Tapi sungguh disayangkan dengan kopuleran game tersebut PT.Megaxus selaku Publisher harus menutup game pada April 2014 ditutupnya game tersebut dikarenan kenginginan Devoloper KOGnya sendiri sangat disayangkanya.

 

2. Rohan

Rohan meupakan game MMORPG cukup populer di indonesia.Game ini memiliki fitur Balas dendam fitur ini memungkinkan anda bisa membalaskan dendam ada saat kalah PvP,dengan menekan fitur tersebut anda bisa membalaskan dendam otomatis tanpa mencari lawan yang pernah mengalahkan anda.Lyto sebagai publisher game tersubut harus menghentikan layanan Rohan dikarenakan pihak PLAYWITH selaku devoloper tersebut tidak bisa memberi support pada game Rohan.

 

3. Dizzel

Dizzel merupakan game yang bergenre TPS yang di publish oleh Gemscool ini hanya bisa bertahan sekitar 1 tahun saja dikarenakan masa kontrak game tersebut habis dengan piha Devoloper Ns studio.Game ini ditutup pada tanggal 1 Juni 2015 sangat disayangkan hanya bertahan sebentar.

 

4. Mercenary Ops

Game bergenre TPS ini juga harus bernasib sama.Game Mercenary Ops  ini cukup diminati oleh gamer indonesia.Sekitar hampir 1 tahun lebih game ini meniggalkan kenangan bagi para gamers indonesia.Takdir berkatalain dimana Yingpei selaku Devoloper game tersebut harus memutuskan layanan online game tersebut di indonesia.Mercenary Ops sendiri ditutup pada 14 April 2014.

 

5. Lineage II

Lineage II game yang di publish oleh PT.Megaxus ini sudah menemani para gamers sekitar 6 tahun.Sangat disayangkan game ini harus ditutup dikeranakan keputusan dari NCSOFT selaku devoloper game Liniage II.Game ini di tutup pada 21 April 2014.

 

6. Special Force 2

Special Force 2 merupakan game fps yang memiliki suasana layaknya game Call of duty Modern Warfare.Game yang di publish oleh Netmarble harus menutup layanan online Special Force 2 pada 9 desember 2015 dan tidak keterangan kenapa Special Force harus menghentikan layanan Special Force 2.

Sangat disayangkan ya Brott beberapa game online indonesia harus ditutup.


Like it? Share with your friends!

48
1 comment, 48 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
3
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
8
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
NevoHz

Grand Master

One Comment