Item Build Guinevere Hero Fighter Yang Cantik – Mobile Legends Game


67
67 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Masih membahas tentang Build item hero hero yang ada di mobile legends. Pada artikel nya saya membahas tentang build item Granger salah satu hero marksman baru di mobile , jika kalian belum membaca nya silahkan Klik Disini untuk membaca artikel tersebut .

Guinever merupakan hero anyar dari mobile legends yang muncul pada awal tahun 2019 ini . Guinever bisa di katakan hero satu satu nya fighter/Mage yang ada di mobile legend , dengan role unik dan kombinasi antara Fighter dan Mage. Hero ini bisa memberikan DPS Magic Damage yang amat sangat besar , selain itu ia juga memiliki skill crowd control yang sangat berguna sekali dalam team fight kamu .

Sebelum kalian pick / menggunakan hero ini untuk game play sebaik nya kalian harus mempelajari dan mengetahui kekurangan dan kelebihan hero ini.

Kekurangan Hero Guinevere

  • Cooldown Skill : Skill Guinevere memiliki Cooldown yang cukup lama terutama pada skill 2 dan ultimate nya. Jadi kamu harus bersabar dan menunggu timing yang pas untuk menyerang musuh .
  • Sangat bergantung pada item : Karakteristik dari Guinever adalah Fighter dan Mage  yang mengandalkan basic attack dan juga skill pasif untuk menghabisi musuh musuh nya. Jadi jika kamu menggunakan hero ini harus bersabar dan menunggu beberapa core item yang guna akan memberikan damage yang signifikan.
  • Timing : Guinevere bisa di katakan tipe hero kombo , dalam artian saat kamu menggunakan hero ini , hal pertama yang haru kamu lakukan adalah menyerang musuh dengan kombinasi knock up pada skill 2 dan juga ulti lalu dilanjutkan dengan basic attack/pasif yang guna nya untuk menghabisi semua musuh.

Kelebihan Hero Guinevere

  • Crowd Control : Guinevere memiliki Crowd control yang sangat baik. Skill 1 nya memiliki efek slow dan cooldown yang amat singkat, sehingga kamu bisa spam sepanjang game play. Dan untuk skill 2 nya memiliki efek Knock Up dan bisa di kombinasikan dengan skill 3 nya yang akan memberikan efek Knock Up yang panjang selama beberapa detik.
  • High Magic DPS : Guinevere memiliki keunikan tersendiri yaitu basic attack nya dapat di convert Magic Damage. Jika kamu build item Physical dengan level tinggi , hero ini tetap akan memberikan Magic Damage yang tinggi dari skill pasif dan basic attack nya. Jika menggunakan Build item full fighter di akhir game playe ( Late Game ) Guinevere ini sama berbahaya nya dengan hero marksman yang bisa dengan mudah menghabisi semua musuh nya dengan basic attack nya .
  • Skill Clone : Skill 2 dari Guinevere mampu menciptakan clone yang sangat berguna untuk mengecoh musuh , jadi kamu harus pandai menggunakan kesempatan ini untuk .
  • Hero yang lincah : Guinevere ini bisa dikatakan hero fighter paling lincah dari hero fighter lain nya yang ada di mobile legends. Guinevere memiliki skill Jump dan Dash yang fleksibel dengan kombinasi skill 2 nya ia bisa kabur dan mengejar musuh nya dengan cepat

Diatas adalah kekuarangan dan kelebihan dari hero Guinevere ini , Jika kalian sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan langkah selanjut nya kalian harus menggunakan item build yang tepat untuk hero ini .

Item build Guinevere

Item build Guinevere mlbb

  • Guinevere memiliki 2 tipe build yang bisa kamu gunakan dalam game play , yang pertama tipe Fighter dan yang kedua Mage. Kamu bisa sesuaikan dalam posisi tertentu di team mate kamu.
  • Dalam gambar di atas dan bari pertama terdapat Build Item tipa Mage yang dimana kamu bisa memaksimalkan efek Cooldown Reduction ( CDR ) sebesar 40%. Dan untuk item Fleeting Time nya kamu bisa memanfaatkan nya dengan spam ultimate sepanjang game play.
  • Dan untuk bari ke2 dalam gambar di atas adalah Build Item tipe Fighter build item ini sangat di rekomendasikan buat kamu yang fokus ingin menaikkan damage Critical. Basic attack Guinevere dapat memberikan Critical Magic Damage yang berguna sekali pada late game.

Tips

  1. Gunakan build item pertama jika kamu ingin main aman dan ingin menjadi mage semi support dengan persentase CDR 40% .
  2. Lain hal jika kamu ingi bermain agresif dan menjadi carry dalam game play , kamu bisa menggunakan build item baris yang ke-2 , karena build item ini tipe build killer yang terfokus pada DPS nya . Selain itu kamu harus tetap membeli item Concentrated Energy yang berguna untuk lifesteal nya ,hal itu di karenakan basic attack dari guinevere ini adalah Magic Damage.

Battle Spell Yang Cocok Untuk Guinevere ?

  • Retribution :  Gunakan spell ini untuk mempercepat farming. Selain untuk mempercepat farming spell ini juga sangat berguna jika kamu menggunakan item build full fighter atau marksman .

  • Flicker : Spell ini amat sangat berguna dan ideal untuk Guinevere jika posisi guinevere dalam keadaaan terdesak atau kena Gank .

 


Emblem Untuk Guinevere

Untuk emblem nya kamu bisa menggunakan emblem Fighter atau Mage .

Nah, berikut adalah ulasan tentang build item serta kekurangan dan kelebihan padad hero Guinevere ini. Hal yang perlu kamu ingat adalah senjata utama dari hero ini adalah Basic Attack dan Skill Pasif  nya,  jadi saat awal game play kamu harus fokus farming untuk menaikkan level core item nya .


Like it? Share with your friends!

67
67 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments