[UPDATE!] Build Valhein Critical. Auto Sakit!


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Jika pada post post saya sebelum nya saya sudah memberikan guide tentang Valhein, kali ini saya akan sedikit Meng Update lagi guide Valhein yang kemarin. Tentu nya guide kali ini saya buat sendiri aliast tidak copy paste dari orang lain, dan juga build dari Valhein kali ini lebih sakit dibandingkan yang kemarin. Bagi yang belum membaca post saya yang saya sebut di atas kalian bisa klik Link berikut ini : Valhein lemah? Kata Siapa? Coba Build Ini!

Sedikit pembahasan kembali tentang hero Valhein. Mungkin disini ada yang kebetulan lagi baru main AOV dan belum tau tentang hero archer yang satu ini. Valhein merupakan hero Archer yang menurut saya memiliki kelincahan/Agility yang tinggi serta mengandal kan Attack Speed dan Critical. Pernah saya dengar hero ini disebut sebagai Counter nya semua Hero di AOV. Karena pasif nya yang setelah melempar shuriken 3x akan menimbulkan 3 skill random dari shuriken nya tersebut. Merah untuk damage, Kuning untuk stun, dan Biru untuk Mana Drain/Sedot mana. Valhein ini juga bisa jadi hero jungler walau ga recomended.

Ok, itu dia sedikit pembahasan tentang Valhein dan sekarang kita lanjut ke build nya. Let’s Go!!!

1.   Arcana

Untuk pilihan Arcana disini saya ubah pada bagian yang warna MERAH dan UNGU nya saja. Sisa nya sama yaitu :
UNGU untuk 9 Assassinate + 1 Throne
HIJAU untuk full Dragon’s Claw. Dan yang
MERAH saya menggunakan kombinasi : 5 Awake + 4 Rage + 1 Rampage.

Fungsi masing masing:
Awake : Att. Speed +1.6%. Crit. Rate +0.5%
Rage : Crit. Rate +1.6%
Rampage : Crit. Rate +0.7%. Crit. DMG +3.6%
Throne : Crit. Rate +0.5%. Max HP +60
Assassinate : Phys. Attack +1.6. Movement Speed +1%
Dragon Claw’s : Armor Pierce +6.4. Phys Att +0.9


2.   Talent

Untuk Talen kalian sudah pasti tau karena hero ini tidak memiliki skill kabur. Yup! Fliker.


3.   Gear

1. War Boots
Kenapa saya gunakan War Boots sebagai item pertama? karena Valhein sekarang mov. speed nya lambat dan perlu sepatu di awal game agar lari nya g selow selow banget. Selaini itu juga berfungsi sebagai untuk nambah Att Speed Valhein.

2. Blitz Blade

Hero seperti Valhein yang mengandalkan Att Speed memang disarankan untuk memakai item ini karena pasif dari item ini adalah jika attack ke musuh maka akan mengalirkan aliran listrik ke musuh sekitar nya jadi lebih efektif juga untuk clear minion. Item ini juga berfungsi nambah Att Speed dan Phys. Att Valhein.

 

3. Slikk’s Sting
Item ini juga pas banget buat Valhein. Karena Att Speed yang di berikan makin nambah Valhein makin sakit dengan tambahan Critical Rate nya 25% dan Att Speed 35% dan Mov. Speed 7%. Jika ketiga item diatas sudah jadi, Valhein sudah bisa solo ngekill Abysal!

 

4. Claves Sancti
Item ini merupakan item favorit saya setelah Muramasa. Item ini sangat pas di kombinasikan dengan Slikk’s Sting diatas, karena tambahan Critical Change dan Critical DMG nya yang sangat besar. Untuk detail nya kalian bisa cek in game heheh 😀

 

5. Bow of Slaughter 
Dan ini adalah item yang kata teman gua wajib di miliki bagi Hero Archer. Bow of Slaughter. Item ini merupakan item aktif jadi untuk menggunakannya sperti menggunakan skill dan mengeluarkan +100% life steel selama 3 detik dan cooldown 60. Dan item ini sangat berguna jika lagi dalam keadaan di gang Assassin musuh.

6. Blade of Eternity 

Dan yang terakhir adalah BOE. Jika Attack kalian sudah sangat sakit maka kalian pasti akan jadi incaran musuh. Item ini seperti Immortal. Bagi yg belum tau, item ini fungsi nya untuk menghidupkan kembali dalam 3 detik dengan HP dan Mana.


So itu dia sedikit build Valhein dari saya. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaaana sekitar 50%. Jadi jika kalian jadi incaran musuh wajib beli item ini. Item ini hanya berlaku 2x dalam 1 match.t. Tinggalkan komentar jika perlu dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Sekian dari saya Terimakasih 😀

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments