Walkthrough Bahasa Indonesia Devil May Cry 5 – Perjalanan Menuju Red Grave City Part 2


88
88 points
Devil May Cry 5_20200204223214

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang christianwolf lakukan disini

__________

Mereka meninggalkan anak iblis sendirian yang terkapar di dalam sebuah pohon raksasa menyeramkan. Morrison bertanya-tanya apakah Dante. yang mereka harapkan dapat menyelesaikan misinya, akan selamat atau justru sebaliknya?

Mungkin di antara para kru Devil May Cry ada yang bertanya-tanya; mengapa muncul lagi sosok iblis dari dunia lain dan kembali menyerang dimensi manusia setelah empat tahun berlalu? Apa tujuan utamanya? Mungkinkah Dante sudah memiliki jawabannya sejak awal? Lalu siapa pula siapa sosok V sebenarnya?

__________

Times Square

Beberapa waktu kemudian, setelah pelarian intens dari pohon Qliphoth di episode pertama, Nero membaca surat yang datang dari Morrison tentang sebuah kota bernama Red Grave City; Kota di mana Dante berasal. Di misi kedua ini, Nico dan Nero akan menuju ke sana. Sayangnya, Nico hanya akan mengantar Nero sampai di sebuah titik tertentu saja. Itu artinya kalian akan melanjutkan petualangan seru ini sendirian (lagi pula Nico punya kemampuan bertarung bagaimana juga?).

Kalian jalan lurus saja ke depan melewati area pertokoan kosong. Ambilah sejumlah Red Orbs yang ada. Ikuti area ini sampai kalian terhenti di area luas mirip Time Square. Habisi sejumlah gelombang musuh berwajah jelek yang muncul di area ini. Menggunakan devil breaker jenis overture, punch line, dan gerbera termasuk ideal dengan tipe musuh ini dan area permainan (tetapi kalian memiliki kebebasan dalam memilih gaya bertarung masing-masing). Kalau kalian bingung pilih saja kostumisasi berdasarkan rekomendasi Nico saat masih di mobil.

Setelah musuh habis, jalan lurus ke depan dan masuklah ke gang sebelah kanan. Demon yang satu ini menyimpan banyak orbs di tubuhnya, habisi dia. Ciri-cirinya akan mudah kalian kenali. Keluar dari sana dan ikuti jalan hingga kalian bertemu dengan musuh selanjutnya di area parkir gedung mirip hotel. Masuk ke dalam gedung begitu musuh habis. Di dalam gedung kalian bisa menemukan stok devil breaker di lorong buntu sebelah kanan dan orbs di lantai atas. Jangan terburu-buru pergi dari ruang tengah, karena sejumlah demon akan muncul (termasuk demon semut yang membawa orbs di bokongnya)

Di satu ruangan, kalian akan menemukan makhluk kecil nan aneh mirip ulat bulu. Ambil makhluk itu dan letakkan pada organisme aneh yang menutupi jalan kalian. Setelah itu lompat naik ke atas hingga kalian menuju ruangan dengan tangga menuju ke atas. Tujuan kalian ada di lantai kedua dari tempat kalian berdiri sekarang.

Di lantai pertama, beloklah ke kiri untuk mengambil red orbs. Telusuri ruangan yang ada di lantai ini. Kemudian naik lagi ke lantai selanjutnya. Belok ke kanan dan Kalian akan menemukan organisme aneh yang menghalangi jalan lagi. Pergilah ke ruangan besar di ujung sebelah kanan untuk mengambil Nidhogg Hatchling. Setelah kalian mengambilnya, sejumlah demon akan menghadang kalian. Salah satu lantai dapat kalian hancurkan untuk mendapatkan blue orbs fragments. Taruh Nidhogg Hatchling dan terus jalan sampai kalian menemukan lorong selanjutnya.

Ruang Rahasia yang Bisa Kalian Temukan.

Masuk dan ambil red orbs di ruangan sebelah kiri. Akar Qliphoth akan cukup mengagetkan kemunculannya di lorong ini. Sebuah ruangan di sebelah kanan hancur karena hantamannya. Di dalam ruangan ini terdapat misi rahasia yang bisa kalian ambil. Kalian bisa menyelesaikan misi rahasia ini dengan menghabisi musuh yang ada selama sekitar satu menit. Jika berhasil kalian akan mendapatkan blue orbs fragments. Setelah berhasil, Keluar dari kamar itu dan menuju ruang tamu berukuran cukup luas. Habisi musuh-musuh yang menghadang kalian. Gunakan devil breaker untuk mencapai skor SSS dengan mudah.

Beautiful and terrifying at the same time.

Akhirnya.. kalian keluar juga dari gedung hotel spooky ini. Lompatlah turun ke bawah dan ambil devil breaker yang ada di pojok sebelah kiri halaman hotel. Kemudian belok ke kanan (karena jalur sebelah kiri tertutup jalan). Habisi musuh yang muncul di area ini dan ambil Nidhogg Hatchling yang akan kalian temukan ada di ujung jalan sebelah kiri. Sebelum itu, jangan lupa untuk mengambil devil breaker di sekitar sini.

Di pertengahan jalan kalian akan terjerembab ke bawah akibat tanah aspal yang longsor. Dua makhluk menyeramkan membawa gergaji besar tiba-tiba muncul dari udara. Cara melawan mereka akan sedikit tricky. Selalu gunakan exceed setiap menyerang mereka. Hindari serangan sebisa mungkin apabila tubuh musuh sudah bercahaya. Jika sudah selesai, naiklah ke permukaan dan taruh Nidhogg Hatchling pada tempatnya.

Ambil red orbs dibalik mobil ambulan kuning dan belok ke kanan hingga kalian menemukan telepon umum. Kalian bisa memanfaatkan telepon umum untuk untuk memanggil Nico. Di sini adalah fitur upgrade alternatif yang disediakan. Jika kalian ingin menambah jumlah orbs, lakukan grinding dengan mengulangi misi ini. Tenang saja  kalian bisa mengulang level ini dari awal tanpa kehilangan orbs yang sudah dikumpulkan. Di depan sana kalian akan menemukan kejutan, yaitu bos pertama kalian di permainan ini – King Goliath.

Model mengalahkan King Goliath adalah dengan menghindari tinju kanan dan kirinya dengan melompat atau melakukan evasion. Manfaatkan exceed dan devil breaker. Serang wajahnya di udara. Ada baiknya kalian sudah membeli air hike agar bisa menghindari serangan ketika sedang menyerang di udara. Saran penulis serang menggunakan special ability dari devil breaker tipe laser beam. Ketika pertarungan sudah membawa kalian ke luar gedung, serangan Goliath akan lebih variatif dan sadis. Hindari serangan bola api raksasa dan kemampuan menghisap yang berasal dari dalam perut besarnya. Jika kalian terhisap, maka tekan L1 / LT (untuk konfigurasi kontrol awal) untuk lolos dari dalam perutnya dengan meledakkan devil breaker. Setelah kalian berhasil mengalahkan bos pertama, maka sebuah cutscene akan tayang dan misi kedua pun selesai.

 

This journey is still young, my friend.. And you guys have to be more prepared during the road ahead.

__________

|1|2|


Like it? Share with your friends!

88
88 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
christianwolf

Grand Master

A person who loves Jazz.

0 Comments