Conan Unconquered – Game RTS Baru Bikinan Dev. Command & Conquer

in ,

Dari dunia Conan the Barbarian.

Masih ingat dengan Conan Exiles ? Game survival open world yang sudah mentas dari masa early access pada bulan Mei kemarin tersebut pada dasarnya merupakan game yang diadaptasi langsung dari franchise Conan the Barbarian. Kamu generasi yang sempat menyicip masa-masa 90-an minimal pasti pernah mengenal seri yang satu ini lewat serial animasinya yang sempat ditayangkan di televisi. Dengan kisah-kisah kepahlawanan yang berbalut nuansa mistik dari si Conan selaku tokoh protagonis, rupanya ada satu developer lagi yang cukup peduli untuk membudidayakan kembali franchise ini ke dalam format video game.

Petroglyph, developer yang saat ini tengah sibuk dalam meremaster seri game Command & Conquer kini juga punya satu proyek game tambahan yang ditujukan khusus untuk si Conan the Barbarian. Dimana sebagai developer yang sangat begitu spesialis dalam mengembangkan game-game bergenre Real Time Strategy, Petroglyph tak ketinggalan juga cukup tertarik untuk meracik Conan sebagai game RTS. Hasilnya bisa kamu lihat melalui video trailernya di bawah.

 

Petroglyph akhirnya resmi mengumumkan sebuah game Conan dengan konsep RTS yang mereka beri nama Conan Unconquered. Game ini masih tetap dinaungi oleh Funcom selaku publisher yang telah sukses merilis Conan Exile. Pada Conan Unconquered, selain kamu dapat membangun benteng dan mengelola berbagai pasukan hingga sumber dayanya, ada satu fitur unik dimana kamu juga dapat memanggil sesosok mahluk raksasa untuk membantumu dalam memenangi setiap pertempuran. Lalu ada pula fitur untuk mengendalikan hingga merekrut para hero dengan skill yang berbeda-beda seperti dalam game Warcraft.

Game RTS ini sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran kuartal kedua di tahun 2019 untuk platform PC. Bila kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi langsung halaman game ini di Steam, atau menikmati beberapa contoh skrinsutnya langsung di bawah.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Funcom, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]