Concept Art dari Game Superman Yang Dibatalkan Mulai Mengemuka!

in

Sukses dengan game Batman, membuat game dengan seri DC Comic lainnya tentu menjadi langkah yang masuk akal. Namun tampaknya Warner Bros Montreal kesulitan untuk rampungkan ide tersebut. Pada akhirnya studio tersebut dirumorkan kembali mengerjakan game Batman baru yang telah miliki fondasi konsep yang telah matang karena seri Arkham dari Rocksteady.

User Twitter tatlinksy menemukan beberapa temuan menarik dari portofolio milik Joel Dos Reis Viegas, artis yang terlibat dalam concept art Arkham Origins dan Arkham Knight. Temuan paling menarik dari portfolio milik artis ini ialah gambar Superman terbang di kota yang bisa jadi Metropolis atau Arkham. Concept art ini menandakan bahwa WB Montreal sempat ingin kembangkan proyek Superman mau itu dalam bentuk game atau bahkan DLC. Apapun itu, kemungkinan besar proyek tersebut telah dibatalkan melihat concept art dibuat 4 tahun lalu atau bahkan lebih.

Pada halaman portofolio yang sama, tatlinksky juga menemukan beberapa concept art lain yang perlihatkan Harley Quinn dan 2 tokoh misterius berlatar di penjara. Menurutnya ini merupakan concept art untuk game Suicide Squad yang juga sempat dirumorkan telah batal. Ia menanyai Jason Schreier, seorang jurnalis handal yang tahu banyak soal informasi orang dalam semacam ini, namun belum mendapatkan respon.

Warner Bros Montreal dirumorkan tengah kembangkan game Batman pada saat ini. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan beberapa teaser yang WB Montreal sempat bagikan beberapa bulan silam.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.