Warner Bros Unjuk Gambar Misterius Perihal Game Batman Barunya

in

Sudah hampir 5 tahun tidak mengeluarkan seri baru, tahun 2020 nampaknya akan menjadi momen yang cukup penting bagi Warner Bros untuk bisa mulai menunjukan segelintir detil mengenai game Batman AAA terbarunya. Walau masih belum diketahui apakah mereka tetap akan bersedia melanjutkan iterasi dari franchise Arkham atau malah mencoba membuka pendekatan berbeda, Warner Bros disinyalir masih memiliki komitmen untuk bisa membawa superhero bertema kelelawar ini ke dalam kisah dan petualangan yang betul-betul baru.

Usaha tersebut pun kini tengah coba mereka tunjukan melalui sebuah unggahan gambar menarik di sejumlah akun sosial media dari Warner Bros Games Montreal. Dimana mereka sendiri baru saja memperlihatkan suatu lambang misterius yang amat disinyalir berasal dari dunia Batman.


Sempat ditunjukan dalam bagian gambar yang terpisah, lambang di atas merupakan gambaran asli yang sebenarnya dimaksudkan oleh pihak Warner Bros. Bagi kamu yang belum tahu, ini adalah gambar lambang yang biasa dikenakan oleh para aparat penegak hukum di kota Gotham atau GCPD (Gotham City Police Department).

Tidak hanya sampai di situ, tak lama setelahnya Warner Bros juga ikut menunjukan satu gambaran diagram di website resminya yang nampak menaungi lambang milik GCPD tersebut.

Gambar yang muncul dari website resmi Warner Bros

Selain lambang dari GCPD, mereka juga memasukkan semacam logo dari organisasi Ra’s al Ghul  yang sempat mereka tunjukan pada tahun lalu. Gambaran diagram berikut seolah mengisyaratkan adanya sejumlah lambang-lambang organisasi lain yang masih akan Warner Bros tunjukan pada beberapa waktu mendatang. Tercatat ada 4 slot lingkaran yang masih tersisa di bagian luar dan juga total 9 lingkaran pada bagian tengahnya yang entah itu murni hanyalah merupakan ornamen atau justru akan menjadi slot untuk logo-logo dari para kelompok organisasi yang siap mengisi.

Hampir bisa dipastikan bahwa Warner Bros memang tengah sibuk mempersiapkan keberadaan game baru yang berhubungan tentang Batman. Dimana sayangnya, kita masih belum dapat mengetahui game Batman seperti apa yang ingin coba dibangun oleh mereka ? Mengingat judulnya pun juga masih dirahasiakan.

Menurut rumor yang tengah lama beredar, game Batman baru ini kabarnya akan berpusat pada cerita mengenai keberadaan organisasi Court of Owls. Dimana pada versi komiknya, Court of Owls merupakan sekelompok organisasi misterius yang sangat berencana untuk ingin membunuh Bruce Wayne. Patut kita tunggu apakah rumor tersebut nantinya akan sangat betul-betul cocok dengan hal yang saat ini sedang dipikirkan oleh Warner Bros ? Atau justru malah sebaliknya ?


Baca pula informasi lain terkait game Batman, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]