Concept Art Karakter-karakter Final Fantasy VII Remake

in ,

Penantian panjang terbayar sudah, fans agaknya sangat terpesona dengan berbagai hal baru dari Final Fantasy VII Remake garapan Square Enix. Mulai dari grafis yang memanjakan mata, hingga sistem bertempur yang begitu intens dan lebih action daripada game originalnya. Kamu bisa cek review Final Fantasy VII Remake yang juga membuat kami terkagum-kagum pada halaman ini.

Final Fantasy VII sendiri bisa dibilang jadi serial paling memorable dari seluruh game Final Fantasy yang ada. Hal itu tersebut karena ceritanya yang dibangun dengan menarik, serta diisi oleh berbagai karakter unik. Dalam versi remakenya, karakter-karakter seperti Cloud, Tifa dan Aerith hadir lebih menawan. Tentu ada proses sedemikian rumit nan panjang bagaimana akhirnya karakter-karakter tersebut bisa terbentuk sedemikian rupa.

Maka dari itu, untuk mengapresiasi salah satu karya terbaik yang telah hadir pada tahun 2020, agaknya menarik jika kita melihat beberapa desain concept art karakter-karakter Final Fantasy VII Remake yang lahir dari tangan Tetsuya Nomura dan Roberto Ferrari.

Main Characters
Avalance
Shinra
Side Characters

Buat kamu yang belum tahu, Final Fantasy VII Remake ini tidak hadir secara penuh, melainkan akan dibuat dalam beberapa bagian. Bagian pertamanya ini meliputi keseluruhan cerita yang terjadi pada Midgard. Belum jelas seberapa besar bagian lanjutannya, mengingat Square Enix sendiri masih dalam tahap penyusunan konsep.

Final Fantasy VII Remake saat ini hadir eksklusif di PS4, namun dirumorkan juga akan menuju PC pada tahun 2021 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]