Console Baru Developer Project CARS akan Mudahkan Developer untuk Membuat Gamenya

mad box design concept
Mereka akan mempermudah developer untuk buat game bagi consolenya.

Diumumkan sebagai console yang setara dengan PlayStation dan Xbox, Mad Box buatan Slightly Mad Studios janjikan hardware yang lebih kuat dan akan setara dengan PC tiga tahun ke depan. Namun, pikiran akan bagaimana gamenya dibuat tentu akan menjadi salah satu masalah yang harus mereka hadapi pada nantinya. Beruntung, sepertinya membuat game untuknya akan menjadi sangat mudah.

https://twitter.com/bell_sms/status/1082520850102837248

Menurut CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell mengatakan bahwa para developer takkan kesulitan untuk mengembangkan gamenya di Mad Box. Sebaliknya, console buatan mereka justru mempermudah proses pengembangan game yang akan mereka buat. Mereka juga telah siapkan teknologi gratis untuk kembangkan gamenya lintas platform baik untuk console lain dan PC.

https://twitter.com/bell_sms/status/1082519057918640129

Saat ditanya soal keamanan, Ian mengaku bahwa Mad Box akan miliki proteksi sekuat console yang telah ada saat ini. Membuatnya akan sulit untuk ditembus oleh para pembajak di luar sana.

https://twitter.com/bell_sms/status/1082519057918640129

Meski belum memberikan informasi detilnya, Ian juga menambahkan bahwa saat ini Slightly Mad Studios telah dapatkan tiga investor besar yang siap mendanai pengembangan Mad Box yang akan mereka rilis tiga tahun mendatang.

Saat ini Mad Box sedang dalam pengembangan, namun ia dipastikan akan jadi pemain baru untuk siap menyaingi PlayStation dan Xbox generasi baru setelah 4 dan One. Kamu bisa membaca informasi tentang Mad Box melalui link berikut.

Exit mobile version