Cory Barlog Juga Ingin God of War Tuju PC Layaknya Death Stranding

god of war

Eksklusifitas memang jadi salah satu senjata utama sebuah platform, seperti Sony misalnya yang memiliki segudang judul eksklusif yang siap menggugah hati. Namun sayangnya (atau “untungnya”), salah satu judul eksklusif miliknya – Death Stranding telah ditarik dari judul eksklusif. Game ambisius racikan Hideo Kojima tersebut telah dikonfirmasi juga akan rilis untuk PC pada tahun depan.

Melihat hal tersebut, salah satu ujung tombak Sony – Cory Barlog dari Santa Monica Studios mengungkapkan bahwa ia juga tertarik untuk membawa God of War ke platform PC. Melalui akun Twitternya, ia meladeni pertanyaan Push Square terkait “eksklusifitas”, dan jawabannya adalah “tidak setuju”. Director dari God of War tersebut bahkan mengaku setuju dengan ide seorang fans untuk membawa game racikannya tersebut ke platform PC.

Namun sayangnya, hal tersebut bukanlah kapasitas seorang Cory Barlog. “Kau tahu, aku sangat menginginkannya, namun sayangnya keputusan tersebut sangaltah diatas gaji ku, seperti yang kalian lihat, aku bukanlah Kojima”, ujar Barlog. Namun bukan tidak mungkin jika suatu hari hal tersebut dapat menjadi kenyataan. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah setuju God of War tetap jadi judul eksklusif, ataukah ingin game tersebut juga ada di platform lain juga?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version