Cosplayer Cantik Ini Sangat Totalitas Dalam Menjadi Karakter Video Game yang Mengerikan

84860085 2762663653848534 1792659911297990656 n

Dunia cosplay merupakan sesuatu yang sangat menarik, dimana banyak artist mampu menuangkan berbagai ide dan kreatifitasnya untuk membawa tokoh fiksi ke dunia nyata. Film, anime, video game, dan pop culture lainnya jadi referensi para karakter fiksi untuk diperagakan melalui cosplay.

Menariknya, dalam industri video game ada banyak cosplayer yang sangat totalitas dalam memperagakan para karakter video game. Setelah sebelumnya ada Alice Spiegel yang menarik perhatian karena cosplay Ada Wong-nya, kini seorang cosplayer bernama Elena Samko juga menuai apresiasi luar biasa melalui cosplaynya yang unik dan sangat totalitas. Selain memperagakan para karakter cantik, cosplayer yang satu ini juga tak segan memperagakan karakter terlihat sangat menyeramkan, baru-baru ini ia memperagakan karakter Noonwraith dari The Witcher.

Saking totalitasnya bahkan cosplay yang ia peragakan tersebut terlihat mirip dengan versi video gamenya. Selain Noonwraith, sebelumnya ia juga pernah memperagakan berbagai karakter menyeramkan lainnya. Melalui fanspage resminya Elena Samko memperlihatkan transformasinya antara para karakter cantik dan menyeramkan yang telah ia peragakan.

Terlihat sangat keren dan totalitas bukan? Bagaimana menurut kalian tentang cosplay yang dilakukan oleh Elena Samko ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version