Counter Strike Global Offensive Catat Rekor Baru dengan Jumlah Pemain Terbanyak secara Bersamaan

Counter Strike Global Offensive Catat Rekor Baru

Counter Strike Global Offensive Catat Rekor Baru – Seri game FPS kompetitif garapan Valve yaitu Counter Strike memulai perjalanannya di industri game pada akhir tahun 90-an. Game pertamanya yaitu Counter Strike, pada awalnya merupakan modifikasi dari game FPS buatan Valve lainnya yakni Half-Life.

Dari tahun ke tahun, seri game multiplayer tersebut mendapatkan beberapa update dan peningkatan lewat perilisan sejumlah game seperti Counter Strike: Condition Zero, Counter Strike Source dan Counter Strike: Global Offensive. Dari ketiganya, Counter Strike: Global Offensive atau yang biasa disingkat CS:GO, terbukti menjadi yang paling sukses.

Counter Strike Global Offensive Catat Rekor Baru, Kalah Rekor Sebelumnya Tiga Tahun yang Lalu

CS GO Cetak Rekor Terbaru

Kesuksesan tersebut bahkan dibuktikan lewat rekor baru yang dipecahkan baru-baru ini di mana CS:GO berhasil mencatatkan rekor jumlah pemain bersamaan di angka 1,320,219 pemain pada 11 Februari kemarin. Rekor sebelumnya yang juga dipegang oleh game yang sama, dibuat sekitar tiga tahun lalu, dengan catatan angka 1,308,903 pemain secara bersamaan di Steam.

CS GO masih populer di Steam

Pada era di mana ada banyak game kompetitif menarik dengan berbagai macam konsep, keberlangsungan dan popularitas CS:GO yang masih bertahan meski telah dirilis kurang lebih 11 tahun yang lalu merupakan pencapaian yang luar biasa.

Gameplay Intens dan Komunitas Aktif yang Masif Jadi Daya Tarik CS:GO

Komunitas terus aktif

Apa yang diraih CS:GO saat ini tak lepas dari gameplay-nya yang intens dan kompetitif di mana pemain harus bekerja sama semaksimal mungkin untuk mengalahkan tim lawan dan mencapai tujuan yang sama.

Selain itu, basis pemain dan komunitas aktif yang masif juga menambah daya tarik tersendiri bagi game FPS itu. Dengan jutaan pemain di seluruh dunia, akan selalu ada seseorang untuk diajak bermain dan aspek sosial itulah yang juga membuat CS:GO begitu adiktif di mata pemain, disamping gameplay-nya yang memang seru dan juga menantang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Counter Strike: Global Offensive atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version