CPY Bobol Proteksi Denuvo Ace Combat 7: Skies Unknown!

acecombat7

Pembajakan memang jadi sebuah isu kontroversial yang selalu saja panas untuk diperbincangkan, hal yangsatu ini tentunya berdapak negatif, tak terkecuali untuk industri game sekalipun. Maraknya pembajakan yang terjadi mau tak mau akan memaksa kerugian signifikan bagi para developer & publisher yang karyanya dibajak oleh oknum peretas, seperti yang baru-baru ini dialami Bandai Namco contohnya.

Bulan ini tampaknya jadi bulan paling sial bagi Bandai Namco, setelah 2 game raksasa mereka – God Eater 3 & Jump Force terbajak, kini giliran Ace Combat 7: Skies Unknown yang jadi korban selanjutnya. Dirilis awal Februari lalu di Steam, tak sampai 20 hari, proteksi Denuvo yang disematkan kedalam Ace Combat 7: Skies Unknown berhasil dibobol oleh tim peretas CPY, tentunya ini jadi sebuah tamparan keras bagi Bandai Namco sekaligus dunia industri gaming sendiri.

File bajakan Ace Combat 7: Skies Uknown dari CPY telah beredar luas di dunia maya.

Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri merupakan sebuah game pesawat tempur memukau yang wajib kalian miliki, review lengkap terkait game tersebut melalui link berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version