Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan Hadirkan In-Game Purchases

in , ,
Crash 5 Neo Cortex 1400x700

Nampaknya, Activision tidak mau menyianyiakan kesempatan untuk menerapkan microtransaction berupa in-game purchases pada Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Pasalnya jika kamu mencoba mengunjungi store page-nya di Microsoft Store, disana tertera sebuah informasi bahwa game ini tawarkan “in-app purchases” yang mengindikasikan bahwa Activision akan mengimplementasikan model bisnis microtransaction seperti yang telah mereka lakukan di Crash Team Racing Nitro Fueled selang beberapa bulan setelah gamenya rilis.

Crash Bandicoot Scream

Tentu kabar ini menjadi sebuah kabar yang kurang mengenakan terutama bagi kalangan gamer yang membenci model bisnis seperti ini, karena sebagian besar game yang mengandung microtransaction didalamnya seringkali dieksploitasi semata-mata untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Hingga saat ini masih belum jelas konten apa sajakah yang akan menjadi bagian dari microtransaction ini. Apakah mungkin hanya sekedar kosmetik, seperti skin untuk Coco maupun Crash dan item pelengkap lainnya saja atau bahkan hingga playable character serta level stage-nya juga? mengingat menurut rumor beberapa hari yang lalu, game ini akan menghadirkan lebih dari 100 level stage yang bisa kita mainkan nantinya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One.


Baca juga artikel seputar Crash Bandicoot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]