Crash Bandicoot 4: It’s About Time Segera Diumumkan Malam Ini

Crash 4 Reveal Tease 06 21 20
Activision segera umumkan gamenya malam ini.

Sempat alami berbagai kebocoran di internet bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang menjadi iterasi selanjutnya dari franchise Crash Bandicoot. Activision sepertinya langsung bergerak cepat menanggapinya dan memutuskan untuk segera mengumumkannya. Hal ini tentu untuk menghindari kebocoran lebih lanjut dari gamenya di masa datang.

Melalui akun Twitter resminya, Activision dan Toys for Bob mengumumkan bahwa mereka akan segera mengumumkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time malam ini. Tepatnya pada tanggal 22 Juni 2020 jam 22:00 WIB. Dalam cuitannya mereka akan memperjelas rumor dan janji mereka tentang gamenya.

Sebelumnya game ini sempat dibocorkan oleh badan rating Taiwan. Mereka secara terang-terangan membocorkan judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Setelah bocoran tersebut mengemuka, Toys for Bob resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan game teranyar mereka dalam waktu dekat. Menariknya, beberapa screenshot dari forum 4chan justru bocorkan bagaimana wujud baru Crash. Tak ketinggalan tanggal rilisnya yakni 9 Oktober 2020.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time disebutkan akan menceritakan tentang Crash yang menemukan topeng misterius dengan kekuatan quantum. Melalui topeng tersebut, landak merah ini akan mampu mengunjungi berbagai dimensi dan waktu yang berbeda untuk menghentikan rencana jahat tokoh antagonis gamenya.

Dari rumor dan bocoran yang mengemuka di internet, Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya hanya akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One. Namun konfirmasi resmi dari pihak Activision dan Toys for Bob bisa saja berkata lain, mengingat Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy juga dirilis di PC. Kita tunggu saja.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com 

Exit mobile version