[Rumor] Game Crash Bandicoot Baru Bocor di Internet

Crash Bandicoot Wumpa League

Crash Bandicoot baru – Crash Bandicoot 4: It’s About Time bisa dibilang masih populer dan banyak dimainkan khususnya untuk gamers Indonesia yang punya kenangan manis dengan franchise saingan langsung dari Mario dan Sonic ini. Meskipun sudah berumur 2 tahun, Masih ada saja Youtuber gaming yang tekun memainkan game ini kerena banyak sekali variasi tantangan yang disediakan. Baru-baru ini, seorang Youtuber mengklaim bahwa ia mendapatkan bocoran informasi seputar game Crash bandicoot baru.

Game Crash Bandicoot Baru akan Berbasis Multiplayer?

Bocoran Artwork game baru yang akan Berjudul Crash Bandicoot Wumpa League

Seorang Youtuber yang mengaku sebagai sejarawan dunia gaming bernama Liam Robertson, mendapatkan informasi yang cukup kredibel mengenai informasi seperti apa game Crash Bandicoot selanjutnya. Ia Menyebut game tersebut akan berjudul Crash Bandicoot Wumpa League dengan kode Project Lava.

Nantinya, Crash Bandicoot ini akan berbasis competitive multiplayer layaknya game esports. proyek game ini sudah berlangsung sejak 2020, namun terhambat bahkan terancam batal lantaran banyak game designer yang keluar dari developer Toys for Bob, belum lagi Toys for Bob dituntut Acitivision Blizzard untuk fokus ke pengembangan Call of Duty: Warzone.

Liam Robertson sudah mengawasi pengembangan Wumpa League ini sejak tahun 2020, dengan mendapati concept art awal bisa dibilang masih rancu. Leak ini semakin dapat dipercaya lewat video yang ia unggah di Youtube kerena terdapat cuplikan gameplay mentah dari Crash Bandicoot baru ini dan butuh pengembangan lebih lanjut lagi.

Bocoran Gameplay Crash Bandicoot Wumpa League

Mengenai gameplay, Wumpa league bisa dibilang mirip dengan Crash Bandicoot yang kamu kenal lengkap dengan serangkaian tantangan pada setiap stage. Hanya saja, kamu bisa bertemu dengan player lainnya dan berduel untuk mendapatkan wumpa fruit. Pada cuplikan video gameplay terlihat karakter Dingodile yang texture karakternya masih sangat mentah sedang melewati berbagai rintangan.

Crash Bandicoot 4 It’s About Time Diskon di Steam

Crash Bandicoot 4 Diskon di Steam

Bagi kamu yang ingin bermain Crash bandicoot 4: It’s About Time di PC, kamu sudah bisa membeli melalui Steam degan harga diskon 33% sehingga menjadi Rp.374.530. Sedangkan untuk Bundle Lucky 7 yang juga berisikan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy dihargai Rp.611.403 setelah diskon sebesar 57%. Diskon-diskon tersebut bisa kamu dapatkan hingga 30 November 2022.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time mengisahkan petualangan terbaru setelah cerita dari Crash Bandicoot 3: Warped. Tak hanya itu, Neo Cortex dan N. Tropy kembali hadir sebagai antagonis utama dan mengeluarkan senjata dan kekuatan terbaru di dalam game, dan Crash beserta Coco kembali bersama mereka menyelamatkan dunia.

Bagaimana? Menurutmu apakah Crash Bandicoot Wumpa League akan berhasil dikembangkan oleh Activision Blizzard? Atau malah akan disuntik mati kerena sibuk mengerjakan game lain yang lebih menguntungkan?


Baca berita terupdate terkait Crash Bandicoot dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version