Crash Bandicoot Dapatkan Game Spin-Off untuk Mobile

in , ,

Bukan sebuah kejutan lagi untuk franchise besar dapatkan spin-off mobile. Melihat audiens yang begitu besar dan proses development yang tidak sekompleks membuat game console membuat spin-off semacam ini sumber uang tambahan untuk publisher. Crash Bandicoot menjadi franchise terbaru yang terjun ke trend ini.

Game mobile belum diumumkan oleh Activision, tetapi bocoran yang terlihat asli disebarkan oleh seorang pengguna Twitter menemukannya via iklan yang ada di Facebook Brazil.

Melihat dari Tweet diatas, game akan dikembangkan oleh King, studio dibalik Candy Crush yang telah diakuisisi oleh Activision di tahun 2016. Game tampaknya akan usung genre endless runner ala Subway Surfer. Tanggal rilis untuk saat ini belum diketahui.

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy menjadi game terakhir yang maskot Playstation ini dapatkan. Belum ada konfirmasi apakah Activision tengah kembangkan game baru diluar dari spinoff mobile diatas. Namun publisher telah umumkan tengah miliki beberapa proyek remaster dan re-imagined tengah dalam produksi.


Baca pula informasi lain terkait Crash Bandicoot, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.