Crazy Justice, Game Battle Royale yang Mendukung Cross-Platform di Nintendo Switch, Xbox One dan PC Sudah Siap di Pre-Order

Crazy Justice

Battle royale lagi – battle royale lagi, tampaknya game-game dengan mode tersebut terus bermunculan hingga saat ini. Satu lagi game battle royale yang akan rilis dan kabarnya akan mendukung fitur crossplay antara Xbox One, Nintendo Switch hingga PC-nya menyusul.

Tak seperti PUBG, game battle royale yang berjudul Crazy Justice ini terlihat mirip dengan Fortnite dengan visual yang diusungnya. Namun beberapa efek seperti tembok yang hancur serta envirnments lainnya terlihat lebih nyata.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/05/5af03e99f1e08_https-_media.giphy_.com_media_l378hOuBvSAhZVVWE_giphy.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/05/https-_media.giphy_.com_media_l378hOuBvSAhZVVWE_giphy.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/05/5af03e99f1e08_https-_media.giphy_.com_media_l378hOuBvSAhZVVWE_giphy.jpg”]

Meskipun menjadi game battle royale, Crazy Justice menyajikan mode Single Player dengan campaign yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman dalam mode co-op.

Berikut beberapa fitur yang dihadirkan Crazy Justice.

Crazy Justice sendiri akan rilis pada kuartal ke-2 tahun ini, jika kamu tertarik dapat melakukan pre-order melalui link ini. Tidak hanya game-nya saja yang bisa kalian dapatkan, namun beragam merchandise menarik lainnya juga bisa kalian dapatkan jika melakukan pre-order.

Exit mobile version