Creative Director Skull and Bones Dikabarkan Undur Diri yang Ketiga Kalinya Terjadi

Creative Director Skull And Bones Undur Diri

Skull and Bones dikenal sebagai game bertema bajak laut yang dinanti para gamer. Pertama kali diumumkan di E3 2017 silam dan sejak saat itu, game ini alami penundaan terus – menerus hingga dikatakan sebagai “game ghoib” karena tak kunjung rilis hingga saat ini.

Dan baru – baru ini, komunitasnya dikejutkan dengan kabar Creative Director Skull and Bones yang ketiga, Elisabeth Pellen konfirmasi undur diri dari pengembangan game. Benarkah itu?

Creative Director Skull and Bones Undur Diri Ketiga Kalinya

Creative Director SnB undur diri

Melansir dari informasi LinkedIn miliknya, sang Creative Director telah memperbarui informasi profil dari Ubisoft Singapura menjadi Ubisoft Prancis. Hal ini mengindikasikan bahwa Pellen akan kembali ke kantor pusat Prancis di Paris awal musim panas ini.

Juru Bicara Ubisoft melalui Kotaku berkata, alasan Pellen keluar dari perusahaan yang berlokasi di Singapura tersebut karena ingin pindah ke proyek atau divisi game baru.

Pellen selaku Creative DIrector Skull and Bones telah menjadi bagian dari Ubisoft Singapura selama lebih dari 4 tahun, merupakan sosok kunci dibalik pengembangan game bertemakan bajak laut tersebut.

Meski 5 tahun lalu ia datang dengan misi merombak ulang arahan kreatif Skull and Bones, ia berhasil memenuhi visinya dalam berikan pengalaman dunia RPG dengan konsep bajak laut unik.

Sejarah Karirnya di Ubisoft

Pellen saat ikuti interview Facebook’s Women in Gaming

Selain Skull and Bones, ia juga pernah menjabat sebagai VP editorial di kantor pusat Ubisoft dalam pengawasan serta dukungan kreatif franchise Assassin’s Creed, Far Cry, dan The Division.

Ia akhirnya bergabung dengan Ubisoft Singapura dan mengawasi pengembangan SnB, di mana awalnya dari game multiplayer combat shooter bajak laut bersesi menjadi simulasi pembajakan kapal laut survival yang terinspirasi dari game seperti Rust and Ark: Survival Evolved.

Dengan keluarnya Pellen dari Ubisoft Singapura, apakah masih ada kemungkinan SnB tetap rilis di masa mendatang? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version