Creative Director Spider-Man PS4 Inginkan Dunia Marvel Masuk ke Kingdom Hearts

in
Credits: Vitor-Aizen (Deviantart)

Dan juga Star Wars ?

Di bulan April ini, Game informer telah memberikan banyak liputan khusus mengenai hal-hal yang harus kalian ketahui tentang game Spider-Man PS4. Insomniac Games selaku developer sebelumnya telah mempertontonkan banyak aksi-aksi dari seorang Peter Parker dalam membela kebenaran lewat trailer terbaru yang baru mereka rilis kemarin.

Kali ini, dalam sebuah sebuah sesi pertanyaan cepat dari seorang jurnalis Game Informer, Leo Vader sebagai sang penanya menanyakan 114 pertanyaan kilat kepada Brian Intihar, Creative Director dari game Spider-Man PS4.

 

Dalam pertanyaannya yang masih berhubungan dengan game Spider-Man tersebut, Banyak sejumlah pertanyaan candaan yang ditanyakan leo kepada Brian. Salah satu pertanyaan yang paling menarik ialah “Apakah Spiderman akan muncul di dunia Kingdom Hearts ?“. Brian lantas menjawab:

Sejujurnya itu adalah impian saya. Jangankan Spiderman, mereka pun harus mulai memasukkan dunia Marvel di sana. Mereka saja bisa memasukkan dunia Pixar ke Kingdom Heart, kenapa tidak untuk Marvel hingga Star Wars sekalipun ? Akan sangat luar biasa sekali membayangkan Sora mengenakan kostum ala Spiderman.

– Bryan Intihar

Wah, semoga pembuat tim pembuat Kingdom Heart terutama Square Enix dan Disney bisa melihat ini ya ? Hal yang diungkapkan oleh Brian juga bisa dibilang sangatlah masuk akal. Karya Pixar saja sudah bisa mulai mereka masukkan di Kingdom Heart 3, kenapa tidak untuk yang lain asal masih dalam ruang lingkup Disney ? Belum ditambah dengan hubungan kerja sama antara Marvel dan Square Enix yang saat ini sedang mengembangkan proyek Marvel’s Avengers.

Selebihnya, beliau rupanya mengaku lebih ngefans dengan Tom Holland dibanding Tobey ataupun Andrew. Namun film dari Amazing spiderman tetaplah yang terbaik menurutnya. Selain itu, dunia dalam game Spider-Man juga dijanjikan berukuran beberapa kali lebih besar dibanding game open world mereka sebelumnya seperti Sunset Overdrive. Meski bergenre open world, tidak berarti juga kalian dapat menyakiti para civilian seperti pada game GTA. Sebagai gantinya, Brian mengungkapkan bahwa kalian sebagai Spiderman tetap dapat berinteraksi secara langsung dengan mereka, seperti selfie bareng sampai berhigh five ria kepada para pejalan kaki yang Spidey temui.

Game Spider-Man sendiri dijadwalkan akan hadir secara eksklusif untuk platform PS4 pada tanggal 7 September 2018.

Sumber: Comicbook

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]