Crossover Identity V x Bungou Stray Dogs, Tampilkan Nakajima Atsushi sebagai Karakter Mercenary

Crossover Identity V x Bungou Stray Dogs, Tampilkan Nakajima Atsushi sebagai Karakter Mercenary

Identity V merupakan Game Horror Multiplayer Survival yang telah hadir di Platform Android, Ios, dan PC pada tahun 2018 lalu oleh NetEase. Game ini cukup terkenal, dimana kita dapat bermain bersamain Role-play (bermain peran).

Permainannya cukup sederhana, dan menarik. Konsep yang kerap kita ketahui sebagai Game petak umpet. Akan ada 1 orang yang berperan sebagai pembunuh, sementara lainnya akan berusaha kabur dari kejaran pembunuh itu.

Pemain juga dapat memilih karakter – karakter unik dengan Skill masing – masing. Ada karakter Gardener, Lawyer, Doctor, Thief, dan masih banyak lagi. Seperti kebanyakan Game lainnya, Identity V juga menyediakan fitur untuk memberikan Skin untuk mempercantik setiap karakternya.

Kali ini, tampaknya Identity V melakukan sebuah Crossover yang cukup keren untuk karakternya. Melalui akun Twitternya, NetEase mengumumkan Crossover Identity V x Bungou Stray Dogs.

Hal ini tentu saja menarik dimana kedua Franchise ini memang mengusung tema “Detektif” dalam seri-nya masing – masing. Bagaimana hasil Identity V Crossover dengan Anime Bungou Stray Dogs ini? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Karakter Crossover Identity V x Bungou Stray Dogs

Crossover Identity V x Bungou Stray Dogs, Tampilkan Nakajima Atsushi sebagai Karakter Mercenary 2

Melansir dari Dunia Games, karakter yang akan hadir sebagai hasil Crossover kedua Franchise ini adalah Nakajima Atsushi dari Anime Bungou Stray Dogs, yang akan dijadikan sebagai Mercenary dari karakter Identity V.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nakajima Atsushi memang merupakan salah satu karakter yang sangat populer dari Anime Bungou Stray Dogs. Dalam Identity V, Atsushi akan tampak mengenakan setelan baju dalam Jas sebagai ciri khasnya dalam Anime.

Sayangnya, kami belum dapat mengkonfirmasi Event kelanjutan dari Identity V x Bungou Stray Dogs ini. Kita nantikan saja berita selanjutnya.

Dari keterangan postingan NetEase di Twitter, Event Crossover ini akan dimulai pada bulan Juni 2022 mendatang. Jadi, kalau kamu tertarik, silahkan nantikan pada waktu tersebut ya.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba memainkan Nakajima Atsushi di Identity V? Bagaimana menurutmu dengan hasil Crossover dari Identity V x Bungou Stray Dogs ini? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Identity V atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version