Crossover Smite x Slipknot Diumumkan, Hadirkan Karakter Band Metal yang Dapat Dimainkan

Crossover Smite x Slipknot Diumumkan, Hadirkan Karakter Band Metal yang Dapat Dimainkan

Smite merupakan Game MOBA yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studio. Seperti pada game MOBA lainnya, Smite juga melakukan Crossover untuk menarik minat para pemain.

Namun kali ini bisa kita sebut bahwa Hi-Rez hadirkan Crossover yang sangat unik. Mereka menggaet Band Metal yang sangat populer bernama ‘Slipknot’ untuk hadir pada game mereka.

Crossover Smite x Slipknot ini telah diumumkan oleh Hi-Rez di Facebook Official mereka. Tidak hanya mengumumkan, namun mereka juga memberikan Trailer dimana seluruh anggota Band dari Slipknot dapat dimainkan dalam game MOBA Smite.

Selain itu, pihak Smite juga mengkonfirmasi bahwa akan ada 3 lagu terpopuler dari Slipknot yang akan hadir pada Game mereka Update Patch 9.5. 3

Lagu tersebut adalah Duality tahun 2004, Psychosocial tahun 2008, dan Devil In I tahun 2014 yang akan diputar ketika pemain memainkan salah satu karakter dari Slipknot ketika pertandingan berlangsung.

Karakter Smite x Slipknot yang Dapat Kalian Mainkan

Crossover Smite x Slipknot Diumumkan, Hadirkan Karakter Band Metal yang Dapat Dimainkan 4
Crossover Smite x Slipknot Diumumkan, Hadirkan Karakter Band Metal yang Dapat Dimainkan 5
Crossover Smite x Slipknot Diumumkan, Hadirkan Karakter Band Metal yang Dapat Dimainkan 6

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, akan terdapat 9 karakter dalam Crossover Smite x Slipknot yang dapat dimainkan. Karakter tersebut adalah Poseidon sebagai Corey Taylor, Sid Wilson, atau Craig Jones. Chaac sebagai Jim Root, Alessandro Venturella, atau Mick Thomson. Sementara Raijin sebagai Michael Pffaf, Jay Weinberg, atau Clown.

Seluruh Skin Slipknot tersebut bisa kalian dapatkan dengan membeli Battle Pass yang ada di Game Smite ya. Jadi, kalau ingin memiliki Skin tersebut, kalian harus mengeluarkan uang sebesar 14.99 Dollar atau setara 220.000 Rupiah.

Itulah berita tentang Crossover Smite x Slipknot yang telah diumumkan dan hadirkan karakter Slipknot yang dapat dimainkan. Apakah kamu tertarik untuk melihat Slipknot hadir di Smite? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Smite atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version