Crow Country, Game Horror dengan Elemen Serupa Resident Evil dan Final Fantasy 7

Crow Country

Studio asal London, SFB Games, umumkan game terbaru dengan tema retro horror yang mengadopsi elemen serta vibes dari Resident Evil dan Final Fantasy, Crow Country. Game ini telah masuk ke dalam daftar game horror yang bisa kalian mainkan untuk rayakan Halloween tahun ini.

Crow Country Terinspirasi dari Resident Evil dan Final Fantasy 7

Game yang terinspirasi dari Resident Evil dan Final Fantasy

SFB Games sebelumnya sudah pernah merilis setidaknya sembilan game selama satu dekade ini, seperti Snipperclips dan Tangle Tower. Kini, developer yang terdiri dari dua orang bersaudara (Adam dan Tom Vian) itu umumkan judul horror terbaru mereka, Crow Country.

Adam selaku developer konfirmasi bahwa game terbarunya ini merupakan campuran dari Final Fantasy 7 dan Resident Evil. Kini, game tersebut telah rilis trailer resmi yang ditandai dengan “Coming Soon” untuk platform PC, PS4, dan PS5.

Game survival-horror dari SFB Games dengan estetika RE1/FFVII. Pintu yang terkunci, kunci berkarat, monitor health meter, suasana seperti mimpi, dan environment pre-rendered (yang sebenarnya adalah full 3D)

Adam Vian, developer SFB Games

Mencari Tahu Misteri yang Ada di Crow Country

Berperan sebagai Mara Forest untuk ungkap misteri hilangnya pemilik taman bermain ini

Game ini mengambil latar tahun 1990 di Atlanta, Georgia. Disini, pemain akan berperan sebagai seorang wanita misterius bernama Mara Forest yang bertekad untuk menemukan Edward Crow, pemilik taman hiburan Crow Country yang hilang dan sudah lama tidak beroperasi.

Misteri utama game ini berfokus pada alasan mengapa si Edward menutup taman hiburannya. Dan dari trailer juga pastinya akan menimbulkan pertanyaan lain, memangnya siapa sih Mara ini? Kenapa dia begitu ‘ngurusin’ dan mencari – cari penyebab Crow Country ditutup?

Semua itu akan terjawab saat gamer sudah bisa memainkan gamenya nanti. Sayang, hingga saat ini, belum ada tanggal rilis pastinya. Jadi, nantikan terus kabar terbaru Crow Country di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version