Crysis Remastered Dikonfirmasi, Tuju Semua Platform!

in , , , ,
cover

Setelah sebelumnya sempat dilaporkan bahwa akun resmi twitternya aktif kembali setelah 3 tahun lamanya, ‘game Crysis baru’ menjadi topik hangat di dunia gaming. Game yang membuat semua GPU berteriak dimasanya ini kini mendapatkan bocoran untuk judul terbaru serinya.

Informasi mengenai Crysis remaster baru-baru ini telah ditemukan di situs website cyrsis.com. Selanjutnya, detail lainnya juga dapat kita temukan pada halaman website:

Crysis Remastered menghadirkan fitur-fitu grafik baru, high-quality texture, serta native hardware dan API milik CRYENGINE dengan solusi ray tracing untuk PC, PlayStation 4, Xbox, dan untuk pertama kalinya – Nintendo Switch”

isi

Crysis awalnya diluncurkan untuk platform PC pada tahun 2007, sebagai bentuk upaya memamerkan teknologi visual game terbaru saat itu. Crysis sendiri menjadi game ‘terberat’ yang bahkan membuat banyak PC high-end menangis saat menjalankannya. Bahkan ada slogan yang terkenal di dunia PC gaming saat itu “Can it run Crysis?”, yang artinya apakah PC kalian dapat menjalankan game Crysis? Tentunya Crysis remaster merupakan berita baik bagi para fans yang telah menunggu lama untuk franchise ini. Apa sekarang PC kita siap?

 

Sumber : Gamesradar

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person