Crysis Remastered Unjuk Teknologi yang Buat Switch Menangis

crysis remastered
Menjadi salah satu game dengan teknologi terbaik di Switch.

Saat pertamakali dirilis di PC, PlayStation 3, dan Xbox360, Crysis sudah membuat berbagai masalah teknis di ketiga platform tersebut. Bahkan PC super kuat kala itu tidak sanggup memainkannya di resolusi tertinggi dengan target seminimnya 60 fps.

Beberapa konten versi consolenya sendiri bahkan dihapus demi membuat gamenya berjalan lancar. Hal ini karena teknologi yang dikembangkan Crytek sudah terlampau canggih hingga belum bisa dinikmati hardware konsumen terbaik kala itu.

Kini, mereka kembali menantang kemampuan console hybrid Nintendo Switch untuk bisa menjalankan Crysis. Bukan, bukan seri biasanya, namun Remastered yang lebih canggih.

Melalui video terbarunya, Crytek memamerkan versi Nintendo Switch dari Crysis Remastered yang masih akan dirilis tanggal 23 Juli nanti. Meskipun akan terlihat sangat berbeda dengan PC maupun console rumahan biasa, namun hal tersebut tak memungkiri bahwa kehadiran mekanik lengkap Crysis Remastered patut diacungi jempol.

Versi Nintendo Switch dari Crysis Remastered akan hadirkan gyro aiming, yakni menggunakan teknologi virtual gyroscope yang memudahkanmu membidik musuh hanya dengan menggerakkan Nintendo Switch ke arah musuh. Crytek juga akan hadirkan environtment destruction yang sama persis dengan versi orisinal gamenya, lengkap dengan pengaturan cahayanya yang epik.

Pengaplikasian tersebut otomatis membuat Crysis Remastered menjadi salah satu game berkualitas tinggi dari sisi teknologi yang pernah ada di Nintendo Switch setelah The Witcher 3 yang juga ditangani oleh Saber Interactive untuk portingnya.

Crysis Remastered akan dirilis dalam waktu yang belum ditentukan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One setelah ditunda karena bocoran yang sempat mengemuka. Sementara versi Nintendo Switchnya akan tetap dirilis pada tanggal 23 Juli 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version