CS: GO Dapatkan Konten Baru Kolaborasi dengan Half-Life: Alyx

ETwAiw7U4AAQ Ke

Baru-baru ini Counter Strike: Global Offensive kembali memecahkan rekor dengan jumlah pemain online bersamaan mencapai angka 1 juta. Hal tersebut tentunya membuat game ini menduduki tahta teratas berdasarkan statistik Steamchart. Sembari menyambut perilisan Half-Life: AlyxValve menambahkan beberapa konten menarik di CS: GO, tentunya bertema Half-Life: Alyx.

Seperti yang dilansir dari PCGamesn, melalui cuitan Twitter akun resmi @CS:GO mengumumkan beberapa konten baru kolaborasi dengan Half-Life: Alyx. Ada beberapa item baru dengan konten bertema HL: Alyx, mulai dari pin, stiker, hingga patches. Bahkan ada konten ekslusif yang khusus dipersembahkan bagi mereka yang membeli hardware Valve Index, mereka akan mendapatkan Half-Life: Alyx music kit dan genuine Alyx pin yang bisa kamu dapatkan di CS: GO.

Strategi yang cukup menarik sepertinya melihat apa yang dilakukan Valve. Melihat perkembangan pemain CS: GO yang begitu membludag sembari mempersiapkan perilisan (seharusnya sudah bisa dimainkan mulai hari ini) Half-Life: Alyx dengan mempromosikan game tersebut melalui CS: GO. Buat kamu yang tertarik bisa segera isi wallet-nya dan kumpulkan item-item tersebut brott.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar CS:GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version