CSGO Kembali Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Yang Login Bersamaan!

in , , , , , ,

Counter Strike Global Offensive memang merupakan salah satu game yang sering dimainkan setiap harinya di dunia, dengan selalu menduduki peringkat 3 besar untuk urutan pemain terbanyak di Steam, hal tersebut merupakan buah hasil dari Valve yang telah menggratiskan game tersebut sekitar pada 2018 lalu.

Terkait hal tersebut, CSGO sekitar tiga minggu lalu berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk pemain yang login secara bersamaan dengan jumlah player sebanyak 901.305. Dan kali ini, hanya selang beberapa minggu saja, CSGO kembali memecahkan rekor tersebut dengan mencapai jumlah player sebanyak 927.977.

Hal tersebut sekaligus membawa CSGO menduduki peringkat pertama untuk jumlah login terbanyak pada 1 Maret 2020, membawahi DOTA 2 dan PUBG. Dengan hasil ini, maka CSGO yang sebelumnya dijuluki sebagai “Dead game” kini bisa mulai menunjukkan sinarnya untuk kembali meramaikan scene game FPS dunia. Rekor ini sekaligus membuktikan bahwa mengubah game berbayar menjadi free-to-play memang selalu menjadi solusi untuk menghindari kematian dari sebuah game, karena hal tersebut memang terbukti bisa mendatangkan pemain yang lebih banyak lagi.

Pencapaian rekor tersebut bahkan tidak menutup kemungkinan akan kembali dipecahkan dalam waktu dekat ini. Semoga dengan banyaknya player tersebut, bisa membuka mata Valve untuk bisa menghadirkan turnamen sekelas The International versi CSGO karena memang CSGO selalu terlihat sebagai anak yang sedikit diabaikan oleh Valve.

Counter Strike Global Offensive bisa kalian mainkan di PC, Playstation 3, dan Xbox 360. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.