Cukup Berat, Berikut Spesifikasi PC Genshin Impact

Genshin Impact
Gamenya membutuhkan spesifikasi lumayan berat.

Hanya dalam hitungan minggu akhirnya game action RPG co-op Genshin Impact dirilis di PC, PlayStation 4, dan mobile. Namun hingga bulan jelang perilisannya, miHoYo tidak memberikan informasi apapun terkait spesifikasi minimum maupun rekomendasi game anime dengan open-worldnya tersebut. Kabar baiknya, mereka akhirnya resmi mengumumkannya.

Melalui page Facebook resminya, miHoYo umumkan spesifikasi minimum dan rekomendasi dari Genshin Impact. Meskipun terlihat miliki tampilan visual anime yang cukup bisa asumsikan bahwa spesifikasi yang dibutuhkan cukup ringan, namun pada kenyataannya tidak sama sekali. Player setidaknya membutuhkan core i5 untuk memainkannya, berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

REKOMENDASI

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Genshin Impact rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2020 di PC, PlayStation 4, dan mobile baik Android maupun iOS. Gamenya akan anut bisnis free-to-play, namun miHoYo telah tandatangani kontrak dengan Sony Interactive Entertainment untuk berikan item pre-order yang hanya akan hadir di PlayStation 4.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version