Cuphead Terjual Lebih dari 125,000 Copy di Steam dalam Empat Hari

cuphead2
Cuphead milik StudioMHDR dapatkan apresiasi yang cukup baik.

Masih ingatkah kamu dengan developer indie bernama StudioMHDR yang semua anggotanya berhenti bekerja sampai gadaikan rumah demi menyelesaikan game yang sangat mereka cintai, Cuphead? Kini rupanya perjuangan mereka tidak sia-sia, game dengan adaptasi animasi 1930-an ini dapatkan respon yang sangat baik dari para gamer.

Game yang dijual seharga $19.99 ini dapatkan Metacritic sebanyak 87 poin untuk versi PC-nya (sebelumnya 90, karena ada yang memberi 1 poin saat artikel ini ditulis, skornya menjadi turun), sementara 86 poin untuk versi Xbox One-nya. Menjadikan game ini salah satu game indie dengan skor yang sangat tinggi sepanjang tahun 2017. Lalu, bagaimana dengan penjualannya sendiri?



Dilansir dari laman SteamSpy, game ini terjual lebih dari 125,000 copy, atau lebih tepatnya sekitar 124,540 + 10,355 saat artikel ini ditulis. Sayangnya, masih belum diketahui sudah berapa copy game ini terjual di Xbox One. Cuphead hanya tersedia di PC via Steam dan Xbox One, StudioMHDR telah mengkonfirmasikan bahwa game ini tidak akan dirilis di PlayStation 4. Kamu yang tertarik membeli gamenya bisa mengunjungi laman Steam dan Microsoft Store untuk versi digital Xbox One-nya.

Exit mobile version