Curi Start Lebih Dulu, Fans Buat “Demo” Half-Life 3 Menggunakan Unreal Engine 4

in , ,

Fans “garis keras” Half-Life pasti menanti-nanti franchise tersebut berlanjut menuju seri ke-3 nya. Hingga saat ini pun kita masih belum tahu apakah salah satu franchise fenomenal dari Valve ini akan benar-benar berlanjut atau mitos angka “3” sampai saat ini masih membuat perusahaan dibawah naungan Gabe Newell ini menjadi misteri yang selalu dihindarinya sampai saat ini. Bahkan Valve mendapat gertakan jika berani mengumumkan Half-Life 3 maka Borderlands 3 tak akan hadir ekslusif di Epic Games Store.

Terlepas dari semua itu, fans justru bertindak lebih cepat ketimbang developer sekaligus publisher yang anti dengan angka “3” ini. Dilansir dari Dsogaming, seorang fans seri Half-Life membuat sebuah demo Half-Life 3 menggunakan Unreal Engine 4Demo tersebut memperlihatkan gambaran seperti apa Half-Life 3 menggunakan asset serta engine dengan visual dan teknologi yang menjadi standar saat ini. Dan yang lebih menarik lagi adalah demo tersebut ternyata dikembangkan oleh satu orang saja.

Jika kalian ingin merasakan seperti apa Half-Life 3 jika memang benar-benar rilis dengan teknologi dan standar visual saat ini mungkin bisa mencoba demo tersebut melalui cuitan Twitter sang pembuatnya dengan ukuran kurang lebih 500 Mb.

https://twitter.com/DenysAlmaral/status/1120851556226797569

Sumber : Dsogaming

 

Mau baca artikel seputar Half-Life hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi