Cyberpunk 2077 akan Gunakan Teknologi Raytracing

in , , ,
Sebuah hal yang nampaknya wajar terjadi.

Selain dapatkan trailer baru, kehadiran Keanu Reeves, dan kepastian akan perilisannya, Cyberpunk 2077 rupanya memang benar-benar juga memiliki teknologi yang mereka peruntukkan untuk console next gen. Salah satunya adalah raytracing yang cukup populer belakangan ini.


NVIDIA sebagai perusahaan yang mempopulerkan teknologi tersebut mengkonfirmasikan bahwa ray-tracing akan menjadi teknologi yang dimiliki game rancangan CD Projekt RED tersebut. Kepala marketing GeForce NVIDIA Matt Webbling mengatakan bahwa dunia Cyberpunk 2077 akan dapatkan banyak keuntungan dengan teknologi ray tracing.

Sementara Kepala Studio CD Projekt RED Adam Badowski menyebut bahwa teknologi ray tracing membantu mereka untuk membuat cahaya realistis di perkotaan. “Berkat teknologi ini, kami bisa menambah lebih dalam detil dunia vertikal yang menjadi latarnya”, imbuhnya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, NVIDIA merilis beberapa screenshot Cyberpunk 2077 RTX yang bisa kamu lihat di atas.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa kamu pre-order di Steam. Ia akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita selengkapnya agar tak ketinggalan update. Termasuk siapa sosok Keanu Reeves dalam gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]