Cyberpunk 2077 Janjikan Fitur Ray Tracing Untuk Geforce Now

cyberpunk 2077 wallpaper 1920x1080 lovely first cyberpunk 2077 gameplay footage is here for you of cyberpunk 2077 wallpaper 1920x1080 1

Nvidia Geforce Now merupakan layanan cloud gaming milik Nvidia yang kini sedang tersandung sedikit masalah mengenai banyak pengembang game yang memilih untuk keluar dari lineup layanan Geforce Now. Namun, sepertinya Nvidia tidak perlu terlalu mencemaskan hal tersebut karena hal terbesar dari Nvidia Geforce Now ada di tangan game terbaru rilisan CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077.

Setelah sebelumnya, Cyberpunk 2077 dijanjikan akan hadir untuk Geforce Now di hari pertama rilis, kini Nvidia juga telah berjanji bahwa mereka akan menghadirkan fitur Ray Tracing untuk Cyberpunk 2077 di layanan Geforce Now. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung melalui akun resmi Twitter mereka.

Lewat postingan di akun Twitter resmi Nvidia Geforce Now, mereka menghadirkan beberapa screenshot dari game Cyberpunk 2077 dengan menggunakan fitur Ray Tracing yang terlihat begitu menakjubkan serta memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu ini merupakan hal yang patut diantisipasi, bagaimana kehebatan sebuah layanan cloud gaming yang tak perlu menghadirkan PC powerful sungguhan bisa memberikan pengalaman gaming yang sempurna dengan hadirnya fitur Ray Tracing untuk sebuah game yang sedang ditunggu-tunggu perilisannya di tahun ini.

Selain melalui layanan Geforce Now, Cyberpunk 2077 akan hadir di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One pada 17 September 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version