Cyberpunk: Edgerunners Lepas Video Musik This Fffire Karya Franz Ferdinand

Cyberpunk Edgerunners This Fffire

Terlepas lagu berjudul This Fffire karya Franz Ferdinand sejatinya dirilis sekitar 18 tahun silam, kepopulerannya kembali meningkat semenjak dijadikan sebagai opening dari anime Cyberpunk: Edgerunners yang tayang di bulan September lalu.

Terbaru, CD Projekt RED merilis video musik This Fffire yang mengiringi potongan momen-momen dari anime Cyberpunk: Edgerunners. Kamu bisa cek langsung video musiknya di bawah ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa anime Cyberpunk: Edgerunners sukses mencuri hati banyak orang di seluruh dunia. Tidak sedikit bahkan yang menganggap bahwa anime yang digarap oleh Studio Trigger ini merupakan salah satu tontonan animasi terbaik di tahun 2022.

Saya sendiri salah satu yang cukup terkagum dengan ragam hal yang ditawarkan dalam anime Cyberpunk: Edgerunners; visual dan animasi yang indah namun juga bisa brutal, karakter-karakter yang menarik, serta tentunya ragam musiknya yang begitu memorable.

Sutradara kondang Hideo Kojima pun bahkan memuji kedigdayaan anime Cyberpunk: Edgerunners yang mengingatkannya

Cyberpunk: Edgerunners

Walau cerita Cyberpunk: Edgerunners sendiri sejatinya sudah berakhir, saya dan fans tentu berharap akan hadir anime lainnya yang masih berlatar di semesta Cyberpunk besutan Mike Pondsmith tersebut. Jika dalam Edgerunners pada dasarnya mengambil lifepath “Street Kid”, tentu masih ada “Corpo” dan “Nomad” yang bisa dijelajahi lebih lanjut.

Cyberpunk: Edgerunners bisa kamu saksikan langsung lewat Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk: Edgerunners atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version