Cygames Ambil Alih Pengembangan Granblue Fantasy Relink

Granblue Fantasy Project ReLink 122317 2
Platinum Games mundur?

Dikembangkan bersama Platinum Games, game adaptasi game mobile Granblue Fantasy Relink nampak akan menjadi game JRPG console utama dengan elemen fantasy yang imajinatif. Sayang, sepertinya developer yang juga terkenal dengan Bayonetta dan NieR: Automata tersebut harus berhenti mengerjakannya.


Hal ini diumumkan oleh Cygames yang mengatakan bahwa pengembangan Granblue Fantasy Relink akan dipindah-tangankan dari Platinum Games ke tim internal mereka sendiri. Hal ini buat mereka harus menangani penuh 100% pengembangannya.

Berita tersebut juga diamini oleh Platinum Games yang menyatakan bahwa pemindahannya disebabkan karena masa kontrak mereka telah selesai. Mereka menyarankan para fans serinya untuk terus memberikan support pada Cygames agar proyeknya selesai dikerjakan.


https://www.youtube.com/watch?v=8KJRsdPmCNQ


Meski tak memberikan penjelasan lain, namun sepertinya pengembangannya dipindah karena memang kontrak mereka telah usai.

Meskipun developernya tertarik untuk merilisnya di PC, namun saat ini Granblue Fantasy Relink hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal yang belum ditentukan. Ia merupakan game console pertama dari adaptasi game mobilenya yang sangat populer di Jepang. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut agar tak ketinggalan informasi terupdate tentang gamenya.

Exit mobile version