Cygames Pertimbangkan Granblue Fantasy Versus untuk Rilis di Platform Lain


Follow Us
Mereka ingin ajak lebih banyak player untuk memainkan gamenya.

Mulai debut awalnya sebagai game console, Granblue Fantasy tak hanya sambangi genre JRPG saja, namun juga fighting dengan bekerjasama dengan Arc System Works, developer Dragon Ball FighterZ. Meskipun awalnya Cygames mengkonfirmasikan bahwa ia akan merilisnya secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di awal perilisannya dan tertarik untuk adaptasikannya ke PC, namun sepertinya mereka akan pertimbangkan untuk merilisnya ke platform lain.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan DualShockers, Produser gamenya, Takayuki Yasuda mengatakan bahwa mereka tertarik untuk membawanya ke platform lain termasuk Nintendo Switch. Hal tersebut disebabkan karena handheld sangat populer di Jepang saat ini karena kemudahan bermainnya. Namun satu hal yang membuat mereka tertarik adalah karena Cygames ingin perkenalkan franchisenya ke banyak orang agar mereka bisa menikmatinya.

Sementara ketika ditanya bagaimana tentang pernyataan mereka yang tertarik untuk membawanya ke PC, Yasuda menjelaskan bahwa saat ini masih belum bisa menjelaskan apapun terkait hal tersebut. Ia tetap bersikukuh mengatakan bahwa mereka tetap ingin memperkenalkan franchisenya kepada banyak orang. Indikasikan bahwa mereka akan membawanya ke PC dan platform lain namun tidak saat gamenya dirilis.

Granblue Fantasy Versus masih belum memiliki tanggal rilis sama sekali, namun ia dipastikan akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di awal perilisannya. Jadi, kamu bisa membaca kabar teranyarnya lebih lanjut apabila mereka memutuskan untuk merilisnya ke platform lain.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item