D.Va Overwatch (Masih) Jadi Karakter Paling Dicari Konten “Forno” di Internet

D.Va Overwatch forno

D.Va Overwatch – Game Overwatch menghadirkan banyak karakter ikonik dan juga populer di komunitas gamer. Sebut saja namanya Tracer, Mercy dan Mei. Nama-nama tersebut salah satu karakter wanita yang sangat populer bagi gamer. Belum lagi jika saya sebut nama D.Va yang memiliki penampilan seksi dan juga karakteristik yang berhasil mencuri perhatian gamer pria.

Tidak hanya itu saja, bahkan D.Va menjadi karakter yang masih paling dicari konten “forno” di internet. Serius, nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

D.Va Overwatch (Masih) Menjadi Karakter Paling Dicari Konten “Forno” di Internet

If you know, you know

Informasi ini berasal dari data insight yang didapatkan oleh website dewasa populer yang sudah tidak asing bagi para penyelam internet. Berdasarkan data tahun 2022, website dewasa mengungkap bahwa D.Va masih menjadi karakter paling dicari konten forno oleh para pengunjungnya.

Bahkan dia berhasil mengalahkan banyak karakter wanita lainnya dari berbagai video game dan juga karakter wanita yang ada di game Overwatch, seperti Ashe, Mei, Widowmaker dan lainnya.

Merebut Tahta dari Lara Croft di Tahun 2021

Hmmm~~~

Pada tahun 2021 lalu, Lara Croft dari game Tomb Raider menjuarai tahta sebagai karakter konten paling banyak di cari konten “forno”nya. Sementara D.Va berada di posisi kedua. Satu tahun kemudian, D.Va pun berhasil mengambil tahta sebagai karakter paling banyak dicari konten forno di internet mengalahkan Lara Croft.

Sejak Overwatch 2 Rilis, Konten “Nakal” Karakter D.Va Kembali Populer di Situs Dewasa

HMMMM

Ada kemungkinan karakter Dva Overwatch ini bisa menang sebagai karakter yang paling dicari konten “forno” di internet berkat kehadiran game Overwatch 2. Bahkan kemunculan game tersebut menaikkan traffic pengunjung yang sedang ingin mencari karakter favorit mereka, termasuk D.Va.

25 Karakter Game Paling Dicari Konten “Forno” di Tahun 2022

Hmm~~~

Selain sang karakter “NERF THIS” ataupun karakter wanita Overwatch lainnya, masih ada banyak sekali karakter wanita game paling dicari konten “forno” mereka di website dewasa pada tahun 2022. Siapa sajakah mereka? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai karakter D.Va masih populer sebagai karakter game wanita paling dicari konten “forno”nya di website dewasa tahun 2022. Apakah kalian setuju dengan hasil data tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version