Daftar Game Baru EA yang Muncul di Steam Minggu Ini

Ea Steam

Ea Steam

Sejak Electronic Arts miliki platform Origin, mereka memindahkan semua game barunya dari Steam untuk dirilis di platform baru mereka tersebut. Namun, pertengahan tahun 2019 yang lalu, mereka mendadak mengumumkan bahwa mereka tengah bekerjasama kembali bersama Valve untuk hadirkan game mereka ke Steam. Membuat Star Wars Jedi: Fallen Order menjadi game baru pertama mereka yang dirilis di Steam.

Kerjasama ini terus berlanjut hingga mereka mengumumkan game keduanya, Command & Conquer: Remastered Collection untuk dirilis juga di Steam. Beberapa game lain bersama dengan janji mereka untuk hadirkan program berlangganan gamenya, EA Access juga dijanjikan untuk dirilis di Steam.

Puncaknya adalah ketika mendadak mereka merilis game barunya di Steam mulai tanggal 4 Juni 2020 yang lalu. Menariknya, mereka langsung berlakukan diskon 50% dan 60% hingga 10 Juli 2020 mendatang. Sayangnya beberapa game masih urung mereka rilis bersamaan dengan peluncurannya tanggal 4 Juni kemarin. Lalu apa saja game EA yang muncul di Steam minggu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Disclaimer: Game baru yang ditambahkan adalah dari 2019 ke atas, game yang telah dirilis sejak lama sebelum EA pindah ke Origin tidak akan masuk daftar.

Burnout Paradise Remastered


Command & Conquer Remastered Collection


Crysis 3 Digital Deluxe Edition


Dragon Age II


Dragon Age Inquisition GOTY Edition


Fe


Mirror’s Edge Catalyst


Need for Speed (Reboot) Deluxe Edition


Need for Speed Heat Deluxe Edition


Need for Speed Rivals: Complete Edition


Plants vs Zombies: Battle for Neighborville Deluxe Edition


Sea of Solitude


Star Wars: Jedi Fallen Order


Unravel


Unravel Two



Itulah game baru EA minggu ini yang bisa kamu dapatkan di Steam. Tentunya game tersebut masih belum semuanya, karena EA sendiri masih berencana untuk merilis beberapa game mereka selanjutnya di platform milik Valve tersebut. Tak terkecuali servis berlangganan mereka EA Access yang dijanjikan akan turut andil meramaikannya.

Sayangnya, keputusan mereka untuk melepas gamenya jelang EA Play sepertinya harus ditunda mengingat event tersebut akhirnya ditunda dari 11 Juni 2020 menjadi 18 Juni 2020. Kamu bisa membaca detil beritanya melalui link berikut.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version