Penuh Hadiah Menarik! Daftar Lengkap Kode LEGO Star Wars The Skywalker Saga

Daftar Lengkap Kode LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Daftar Lengkap Kode LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Sama seperti game-game LEGO sebelumnya, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga juga memiliki deretan kode berhadiah yang dapat kamu gunakan. Kode-kode ini dapat kamu gunakan untuk membuka karakter baru, skin baru maupun pesawat baru. Bagi kamu yang baru tahu, berikut Gamebrott berikan daftar lengkap kodenya dan cara menggunakannya.

Daftar Kode LEGO Star Wars The Skywalker Saga

Terdapat 16 kode di dalam LEGO Star Wars: The Skywalker Saga. Kode-kode tersebut adalah sebagai berikut:

Cara Menggunakan Kode LEGO Star Wars The Skywalker Saga

Cara Menggunakan Kode LEGO Star Wars The Skywalker Saga

Terdapat dua cara untuk memasukkan kode LEGO Star Wars The Skywalker Saga yang tertulis di atas. Cara pertama adalah dengan mempause game dan menekan bagian “Enter Code”. Cara kedua adalah dengan membuka Holoprorector dan berpindah menuju ke bagian “Enter Code”. Pada akhirnya, kamu akan diperlihatkan slot 7 huruf untuk memasukkan kodemu. Saat kamu memasukkan kode yang tercantum di atas, kamu akan diperlihatkan tulisan bahwa kamu telah membuka karakter, skin atau pesawat baru yang dapat kamu gunakan.

LEGO Star Wars: Skywalker Saga sendiri merupakan game terbaru dari franchise LEGO dan Star Wars. Game ini dapat dibilang sukses karena dapat mengalahkan kepopuleran game lainnya dari kedua franchise tersebut di Steam. Hal tersebut tidaklah mengherankan mengingat game ini menawarkan banyak konten dimulai dari 800 karakter unik hingga 7 DLC pack yang dijanjikan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran kode-kode game. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version