Dalam Fight Crab, Kamu akan Jadi Seekor Kepiting yang Mahir Menggunakan Segala Senjata

in , ,

Untuk bertarung melawan para kepiting jagoan yang lain.

Masih ingatkah kamu dengan video kepiting berpisau yang sempat viral hingga diadaptasikan ke video game ? Ya, kenyelenehan maupun keviralan kepiting tersebut rupanya juga berhasil dievolusikan kembali oleh para developer game dalam suatu tingkat yang lebih berbeda. Jangankan mengunakan pisau, ada satu developer yang ingin mengimajinasikan hewat laut tersebut untuk bisa jago dalam menggunakan roket, gergaji mesin, hingga light saber sekalipun.

Berkat tangan dingin dari developer indie asal Jepang yang bernama Nussoft inilah, kita nampak sudah harus mulai menghormati kepiting sebagai hewan yang betul-betul gigih dan tangguh. Terutama melalui game buatan yang mereka yang berjudul Fight Crab ini.

 

Sesuai dengan trailer yang sudah Nussoft pajang di atas, game ini ingin menampilkan suatu momen pertarungan antar kepiting yang tidak hanya konyol, tapi juga sangat sengit dan seru di arena yang bermacam-macam. Mereka nampak betul-betul direpresentasikan dengan sangat luar biasa dalam memanfaatkan berbagai senjata-senjata yang biasa digunakan oleh manusia. Bahkan dalam trailer pertamanya di bawah, Para kepiting sakti ini juga bisa memakai senjata api seperti revolver.

 

Game Fight Crab sendiri sudah lama dikembangkan oleh Nussoft sejak setahun yang lalu. Pada tahun ini, mereka baru saja resmi merilis Fight Crab secara early access di platform Itch.io dengan harga $15. Ada total 19 spesies kepiting (ada lobster pula di sana) dan juga 41 jenis senjata yang bisa dipakai plus mode bermain multiplayer hingga 2 Vs 2. Jumlah tersebut tentunya juga akan semakin bertambah seiring berjalannya update-update penyempurnaan yang siap diturunkan oleh pihak developer.

Nussoft menargetkan game Fight Crab siap hadir di konsol Nintendo Switch pada sekitaran tahun ini. Dimana versi perilisannya di platform Steam dikabarkan juga akan masuk di dalam rencana.

Sumber: Itch.io


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]