Dapatkan HITMAN Spring Pack Gratis dalam Waktu Terbatas

hitmanspring
Dapatkan sekarang juga.

Setelah dapatkan lisensi game buatannya dari Square-Enix, IO Interactive berencana untuk melanjutkan season kedua seri game pembunuh bayaran HITMAN ke arah yang lebih baik. Bagi kamu yang sudah memainkannya dan tak sabar menantikannya mungkin harus menunggunya lebih lama. Namun bagi kamu yang belum pernah membeli dan mencobanya, mungkin kabar baik berikut bisa menjadi kesempatan yang baik untukmu, terlebih bagi kamu yang hanya bisa mainkan Episode pertamanya saja.


Sambut musim semi, IO Interactive gratiskan HITMAN Spring Pack untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Pack ini akan berisi Episode 2 dengan semua lokasi Sapienza, misi utama “World of Tomorrow”, 20 level Mastery (senjata dan item), dan lebih dari 100 challenge, achievement/trophy serta Escallation Contracts. Tak hanya itu saja, beberapa challenge “satu kesempatan” Elusive Target yang sebelumnya pernah diaktifkan di Sapienza akan kembali mereka aktifkan.

Spring Pack akan bisa kamu klaim di Steam, PlayStation Store, dan Microsoft Xbox Store mulai hari ini hingga tanggal 3 April 2018 nanti. Kamu bisa membaca detil informasi isi packnya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version