Dapatkan Psychonauts Gratis di PC, Terbatas Hanya Dua Hari Saja

Psychonauts 1
Redeem sebelum terlambat.

Humble Bundle memang selalu memberikan kejutan di setiap bulannya. Setelah sebelumnya mereka membagikan Season pertama The Walking Dead gratis, kini Humble Bundle membagikan Psychonauts yang bisa kamu redeem gratis di Steam.

Bagi kamu yang belum tahu, Psychonauts adalah game action/adventure/platformer buatan Double Fine Productions. Kamu akan bermain sebagai cenayang bernama Razputin untuk bergabung bersama Psychonauts, sebuah grup elit yang berisi cenayang kelas internasional. Razputin menggunakan cara yang tak biasa untuk bergabung dengan Psychonauts, ia menerobos masuk ke dalam kamp pelatihan musim panas Psychonauts dan mengikuti pelatihannya. Di dalam kamp, ia mendapati bahwa seseorang telah menculik rekan satu kamp dan mencuri otaknya. Ia kemudian memutuskan untuk menyelamatkan mereka dengan memasuki pikiran mereka satu persatu. Kamu akan berpetualang menyusuri berbagai macam pikiran dari para peserta pelatihan hingga penasihat kamp dengan berbagai intrik di dalamnya.



Game pertama Double Fine Productions yang dirilis tahun 2005 lalu ini memang tidak memiliki track record penjualan yang cukup bagus karena promosi marketingnya yang cukup buruk. Namun melalui program gratis Humble Bundle, game yang memiliki skor sempurna di Steam ini, kini bisa mendapatkan banyak player dan dikenal oleh banyak gamer yang tidak atau belum sempat mengenalnya.

Kamu yang ingin mendapatkan game ini gratis hanya perlu mendaftar di Humble Bundle, mengklaim gamenya melalui link ini, dan meredeem-nya di Steam untuk selamanya. Perlu diingat, game ini hanya digratiskan selama dua hari terhitung mulai hari ini, jadi alangkah lebih baik jika kamu mengklaimnya sekarang juga.


Exit mobile version