Dapatkan Super Meat Boy Gratis dalam Waktu Terbatas

super meat boy
Buruan claim sebelum terlambat.

Dirilis tahun 2010 silam sebagai game penerus seri pertamanya, Meat Boy, Super Meat Boy hadirkan tantangan untuk uji ketangkasanmu demi menyelamatkan kekasihmu, Bandage Girl. Menjadikannya game 2D platformer hardcore yang populer di masanya. Beruntung, bagi kamu yang belum pernah menikmati gamenya kali ini bisa memainkannya tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Setelah sebelumnya sempat gratiskan Subnautica, Epic Games kali ini gratiskan game 2D platformer hardcore Super Meat Boy di Epic Games Store mereka untuk PC. Kamu yang tertarik mendapatkannya bisa langsung mengklaimnya melalui link berikut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, penggratisan dua game di atas merupakan salah satu langkah Epic Games untuk promosikan Epic Games Store bagi para gamer. Dan meskipun Super Meat Boy akan gratis hingga tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Namun alangkah baiknya apabila kamu segera mendapatkannya sekarang juga.

Kamu bisa membaca berita tentang Epic Games lainnya melalui link berikut.

Exit mobile version