Data Pack 4.0 eFootball PES 2020 Menghadirkan Legenda Baru Hingga Liga Baru

Untitled 1 2

Sudah lama sejak kemunculan data Pack 2.0 dan Data Pack 3.0. Tepat 2 bulan sejak data pack terakhir, eFootball Pes 2020 akhirnya merilis Data Pack 4.0 yang berisi berbargai pembaruan yang tentunya membuatmu pengalamanmu semakin bertambah ketika bermain PES 2020.

Pertama-tama mari kita mulai dari sepatu. Ada 5 brand sepatu yang menghadirkan berbagai sepatu baru yang bisa kamu gunakan. Mulai dari Nike Merculial hingga Adidas predator. Berikutnya mereka juga menghadirkan 8 legenda baru. Ada Koller, Pirlo, Cordoba dan yang lain. Selain itu mereka juga menambahkan berbagai wajah baru hingga 50 lebih wajah baru yang bisa kamu nikmati setelah mendowload data pack 4.0.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikutnya mereka menghadirkan update untuk liga-liga teranyar mereka dengan segala baju dan lambang tim. 3 Liga tersebut adalah liga Toyata Thailand, Liga brazil baik itu divisi utama ataupun 2. Sepertinya Data Pack 4.0 kali ini menghadirkan begitu banyak update yang bisa kamu nikmati sekarang juga.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version