Dataminer Temukan Mode Battle Royale untuk Call of Duty Modern Warfare

COD Modern Warfare
Sudah terduga?

Dengan kepopuleran genre battle royale yang kini masih hangat diperbincangkan sejak dipopulerkan oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds. Developer lain termasuk developer game AAA tak henti-hentinya membuat genre serupa dalam waktu yang bersamaan. Beberapa game shooter yang sudah terkenal seperti Battlefield maupun Call of Duty jadi mendadak battle royale untuk turut andil dalam trendnya. Black Ops 4 bahkan hilangkan total mode singleplayer untuk fokus pada genre tersebut. Dengan positifnya respon iterasi teranyarnya yakni Call of Duty Modern Warfare versi reboot. Maka tak heran jika Infinity Ward juga akan mengambil direksi yang sama untuk adaptasi genre tersebut untuk tambahan mode barunya. Terlebih dengan data gamenya yang capai hingga ratusan giga.


Ini diamini oleh temuan seorang dataminer. Seperti yang dilansir Eurogamer, seorang user reddit bernama Senescallo menemukan map, lokasi penting, dan mekanik gameplay baru untuk mode baru Call of Duty Modern Warfare, yakni battle royale. Menurut bocoran yang ia temukan, mode ini dikerjakan oleh Infinity Ward dan Raven Software. Mode tersebut direncanakan untuk dirilis awal tahun depan.

Modenya akan libatkan 200 player yang akan berada dalam beberapa map di mode Spec Ops, Ground War, dan beberapa map multiplayernya. Seperti Krovnik Farmland atau Karst River Quarry. Belum ada kejelasan apakah modenya akan mengganti mapnya menjadi lebih luas atau tetap dalam ukuran saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Hal menarik lain dari mode ini adalah kemampuan menghidupkan rekan satu timmu layaknya Apex Legends. Berbeda dengan game buatan Respawn tersebut, Infinity Ward akan tambahkan Respawn Token untuk digunakan demi menghidupkan kembali rekan satu timnya. Token ini bisa diambil melalui loot, namun ia hanya bisa digunakan sekali saja. Jadi, jika dalam Apex kamu bisa menghidupkannya berkali-kali melalui pesawat, maka Call of Duty Modern Warfare tidak. Selain hal tersebut, terdapat perk yang akan membantumu untuk mengalahkan musuh atau sekedar membantumu saat peperangan berlangsung.

Call of Duty Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami dan mengetahui alasan kenapa game ini wajib dimainkan oleh fans berat seri Modern Warfare. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version