Dead by Daylight Akhirnya Resmi Hadirkan Fitur Cross Platform

in , , , ,

Cross platform memang menjadi salah satu fitur favorit banyak gamers di dalam sebuah game multiplayer. Dengan fitur tersebut, pemain bisa mempermudah untuk bermain dengan temannya meski lewat platform berbeda. Hal tersebut menjadi salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Behaviour Interactive selaku pengembang dari Dead by Daylight.

Dilansir melalui pengumuman resminya, Dead by Daylight kini telah dikonfirmasi mendukung cross play di hampir semua platform yang hadirkan rilisan game tersebut seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, untuk mobile masih belum bisa mendukung fitur cross play tersebut.

Meski begitu, pemain di Nintendo Switch sepertinya sedikit merasa dirugikan, dimana DLC terbaru daru Dead by Daylight tidak hadir untuk platform tersebut, sehingga bila pemain Switch bermain dengan platform lain, mereka tidak bisa menggunakan skill/perks yang hadir melalui DLC yang saat ini masih hadir untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Saat ini, pemain sudah bisa membuat in-game lobby dengan pemain-pemain lain dari berbagai platform. Namun, bagi pemain yang sepertinya kurang menyukai atau tidak ingin mengaktifkan fitur tersebut dan ingin menghilangkan mode cross play, bisa dengan mudah mengunjungi option dari game tersebut untuk mematikan fitur cross play.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.