[Rumor] Dead Island 2 akan Diumumkan Ulang Akhir Tahun Ini

Dead Island 2 akan Diumumkan Ulang

Dead Island 2 – Game pertama Dead Island dirilis pada 2011 silam dengan memberikan pengalaman unik dalam genre survival horor di mana pemain punya misi untuk kabur dan selamat dari pulau fiksi bernama Banoi. Dead Island sebenernya memiliki sekuel berjudul Dead Island 2 yang diumumkan pada 2014 lalu lewat trailer, namun sayang hingga kini, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game tersebut selain rumor yang mengatakan bahwa pengembangan game tersebut sangatlah kacau.

Dead Island 2 akan Diumumkan Ulang, Kemungkinan di The Game Awards Tahun Ini

Meski sudah sekitar 8 tahun sejak pertama kali diumumkan, Dambuster Studios selaku developer nampaknya belum menyerah. Pada Februari kemarin, Deep Silver selaku publisher bahkan memasukkan sekuel Dead Island itu sebagai game dengan “pengembangan aktif”. Lalu tak lama ini, salah satu leaker kenamaan yaitu Tom Henderson menyebut bahwa Dead Island 2 akan diumumkan ulang akhir tahun ini.

Menurut Henderson, rencana untuk pengumuman ulang game tersebut masih belum begitu jelas, namun kemungkinan besar akan terjadi sebelum akhir tahun ini, dengan The Game Awards 2022 digadang-gadang jadi tempat yang tepat untuk melakukan itu. Selain itu, Dead Island 2 juga diklaim akan memiliki banyak perubahan jika dibandingkan dengan versi yang dipamerkan di 2014.

Henderson melaporkan bahwa para karakternya akan sepenuhnya baru, dengan 5 hingga 6 karakter yang dapat dimainkan. Lalu, akan ada fokus besar terhadap mekanisme gameplay co-op, dengan beberapa sesi tes gameplay yang difokuskan pada fitur atau mekanisme tersebut.

Dead Island 2 Sempat Disebut-sebut Paling Cepat akan Rilis pada Maret 2023

Disebut-sebut Paling Cepat akan Rilis pada Maret 2023

Dari apa yang dilaporkan Henderson, pengumuman ulang game yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4 nampaknya tidak akan mengikuti pola yang sama dengan yang sebelumnya, di mana juga dikatakan bahwa game zombie tersebut akan meluncur di awal tahun finansial berikutnya. Pada Februari kemarin, perusahaan induk Deep Silver yaitu Embracer Group juga sempat menyatakan bahwa Dead Island 2 paling cepat bisa dirilis pada Maret 2023 mendatang.

Sumber: Push Square


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dead Island 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version